5 Tips Membeli Rumah Bagi Keluarga Muda

Rumah Halal Nusantara – Membeli rumah pasti terdapat dalam daftar prioritas para pasangan muda, yang baru menikah. Tetapi tentu Anda tahu jika urusan membeli rumah, apalagi untuk pertama kali, bukanlah perkara gampang. Anda perlu sering kali berbicara dengan pasangan, juga mengumpulkan banyak info dan mencari berbagai kiat membeli rumah sebelum menentukan untuk membeli rumah yang diharapkan. Jangan hingga sebab} kurangnya perencanaan, hitungan, serta {info|berita|kabar|isu}, bangunan yang seharusnya menjadi rumah idaman, bahkan menjadi daerah tinggal yang tak nyaman.

Berikut ialah sebagian kiat membeli rumah yang perlu Anda amati :

1. Hitung dengan Teliti

Urusan beli rumah ialah urusan rentang panjang. Pada kiat membeli rumah yang pertama ini, Developer merekomendasikan Anda untuk menghitung secara akurat berapa ongkos dan tarif yang akan dikeluarkan secara sempurna untuk rumah baru itu. Hitungan hal yang demikian termasuk uang muka, besaran uang angsuran per bulan, pajak, bunga rentang panjang, asuransi, dan utilitas lainnya, mulai dari pemasangan infrastruktur, ongkos pulang – pergi, atau ongkos-ongkos pembenaran yang dibutuhkan.

2. Riset dan Bandingkan Sumber Pinjaman

Kalau Anda memilih membeli rumah dengan metode angsuran atau KPR . Masih dari Developer, upayakan Anda menghitung tawaran bunga pinjaman secara teliti. Khususnya soal skema yang dipilih, apakah menerapkan bunga konsisten, fluktuatif, dan lainnya. Jangan ragu juga bertanya soal faslitas pinjaman yang dapat diberi oleh bank terhadap Anda.

3. Baca Kontrak dengan Akurat

Untuk komponen kiat membeli rumah yang satu ini, Anda haruslah sungguh-sungguh akurat dalam membaca beragam jenis kontrak atau surat-menyurat dan dokumen. Jika kontrak yang disediakan peminjam dana atau agen penjual rumah Anda. Kalau ada istilah yang tak Anda paham, tanyalah hingga terang. Sementara jika berharap mengubahnya, pakailah hak Anda untuk berunding. Sebab agen atau bank masih keberatan menerangkan, banyak ahli menganjurkan supaya Anda mengganti bank atau agen hal yang demikian.Survey masih banyak yang berharap menjalin transaksi secara lebih terbuka dengan Anda.

4.Tips dan Pelajari Lingkungan Rumah

Perlu diingat bahwa rumah yang akan Anda tempati nantinya ialah untuk membesarkan si kecil dan keluarga Anda. Pastikan Anda telah survei ke lokasi dan mengenal secara pasti calon lingkungan ataupun tetangga Anda nantinya. Sesuaikan dengan pola hidup yang Anda impikan bersama keluarga nantinya.

5. Jangan Lupa Perangkat Rumah

Sisihkan beberapa tarif untuk membeli perangkat dan isi rumah. membeli rumah yang satu ini memang tampak sederhana, Setidaknya Anda menyiapkan sekitar Rp100 juta untuk mengisi rumah atau dapat lebih rendah kalau Anda memprioritaskan barang-barang tertentu, seperti daerah tidur, kamar mandi, dan dapur. Jangan hingga setelah mempunyai rumah tetapi tak dapat mengisinya.

 

  Mau Investasi Rumah dengan KPR Syariah di daerah Depok ? Mahoni Residence  solusinya 

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

cicil rumah syariah depok, cicilan rumah syariah depok, harga rumah syariah depok , jual rumah kpr syariah depok , jual rumah syariah depok ,rumah syariah tanah baru depok ,rumah syariah tanpa bank di depok,

 

                                                                                                                         sumber dbs.com 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *