Andi Sasmita, Konseptor Ulung Ciptakan Kencana Hills Cilebut

Rumah Halal Nusantara – Project yang berada cuma 1,6 KM dari Stasiun Commuterline Cilebut ini tampak asri dan nyaman. Kencana Hills Cilebut ialah eksklusifitas Property Syariah yang bisa anda miliki.

Penasaran, siapa dibalik layar dari suksesnya penjualan dan konsep Kencana Hills Cilebut, Jual Rumah Syariah akan mengajak anda untuk berkenalan dengan salah satu Owner dari Kencana Hills Cilebut.

Berikut petikan wawancara Jual Rumah Syariah bersama Andi Sasmita, pria yang akrab di sapa Kang Andi ini telah amat tersohor di dunia bisnis Property Syariah, yuk kita simak di bawah ini :

1. Mengapa nama dari project anda ini bersama dengan rekan-rekan di developer diberikan nama Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
>> Nah ini menarik, sebab perumahan ini terletak di antara dua zona, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Secara administratif, lokasi tanah Kencana Hills Cilebut (KHC) masuk zona Kelurahan Kencana di kota Bogor dan sebagain lagi masuk zona Desa Cilebut Barat di kabupaten Bogor. Lalu konturnya yang berbukit (hills) juga menjadi energi tarik lokasi ini sebab jarang ada perumahan di daerah kota yang punya panorama perbukitan. Jadi kami sependapat menamainya perumahan Kencana Hills Cilebut (KHC). Secara jalan masuk dekat ke stasiun Cilebut, Dan juga dekat ke zona kota Bogor seperti Wilayah Bukit Cimanggu City (BCC) dan tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Serta tentunya dengan kelebihan pemandangan kontur yang berbukit layaknya villa di perkotaan.

2. Apa yang mewujudkan Kencana Hills Cilebut ini menarik dan semestinya untuk dimiliki oleh tiap warga muslim Jabodetabek ?
Jawaban :
>> Konsep perumahan Kencana Hills Cilebut merupakan green development concept yang memadukan faktor modern living, minimalisme, dan hunian tropis. Kami menyiapkan hunian tropis yang unik dengan konsep rumah mezzanine yang tampak elegan. Rumah 1 lantai tapi bergaya 2 lantai yakni ada tambahan ruang kosong di atas yang dapat dimanfaatkan untuk ruang kerja, kamar buah hati, atau gudang. Kelebihan ini yang membikin banyak konsumen memilih Kencana Hills Cilebut (KHC) dibanding perumahan lain.

Anda seperti menerima hunian 2 lantai tetapi dengan harga 1 lantai. Sebab selain desainnya yang unik, tentunya jalan masuk yang dekat ke stasiun Cilebut dan tol BORR juga jadi pertimbangan utama. Ruang terbuka hijau juga kami siapkan dengan bagus di mana fasilitas seperti taman, daerah bermain si kecil (kids playground), dan mesjid menjadi fasilitas utama yang kami siapkan sebagai komponen dari green development concept.

Bukan hanya itu saja yang menarik, gerbang utama Kencana Hills Cilebut akan diciptakan otomatis dengan teknologi automatic gate system sehingga mempermudah penghuni keluar masuk perumahan dengan access card atau handphone. Ini merupakan perpaduan yang unik dan menarik, seperti punya Villa pribadi di wilayah perkotaan.

3. Harga berapa dan unit produk apa yang Available sekarang ini di project Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
>> Sekarang ini masih tersedia unit rumah 1 lantai, rumah 2 lantai, dan unit kavling siap bangun di perumahan Kencana Hills Cilebut. Malah ada unit ready stock yang siap huni apabila konsumen tertarik. Cuma dengan booking fee 2 juta saja, konsumen telah dapat memilih unit di Kencana Hills Cilebut. Harga mulai 190 juta-an untuk kavling siap bangun dan 400 juta-an untuk rumah 1 lantai dengan bonus mezzanine.

4. Pada masa pandemi Covid 19 ini, bagaimana taktik marketing Anda?
Jawaban :
>> Di masa pandemic ini justru mindset investasi sepatutnya diubah. Investasi paling aman seperti ini ialah dengan membeli unit property. Penyebaran virus corona menyebabkan keadaan perekonomian global menjadi tak stabil, Malah semakin menurun. Ini berpengaruh pada sejumlah bisnis di dunia, tidak terkecuali pada aktivitas investasi (Apabila keadaan kian memburuk). Wabah corona yang terus menerus berputar membikin para pemodal asing dan juga dalam negeri berupaya keras mencari asset yang pas dan aman.

Tak jarang pemodal mulai merubah taktik investasi mereka ketika corona supaya selamat dari kerugian. Menurut data BEI (Bursa Efek Indonesia), sampai tanggal 8 April 2020, IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) melorot hingga 26,44% dengan catatan net sell atau jual bersih asing sebesar Rp15,01 triliun di pasar reguler. Sementara itu, di pasar non reguler (tunai dan perundingan) terjadi net buy atau aksi beli asing sebesar Rp2,94 triliun.

Lalu, Apakah investasi masih aman dijalankan ketika wabah corona seperti ini? Kita seharusnya sanggup menyusuri instrumen investasi apa yang pas. Dengan kata lain, investasi property dapat menjadi solusi buying seperti ini sebab karakteristiknya yang terus meningkat dan aman sebab berupa aset konsisten. Konsumen sekarang ini mesti piawai dalam berinvestasi supaya tak jatuh pada kerugian selama pandemic.

Kami di Developer tentunya mengedukasi konsumen supaya bisa menyelamatkan uangnya di asset yang punya poin risiko rendah seperti unit property. Bahkan juga ada sebagian promo marketing yang kami tawarkan seperti diskon tunai sampai 45 juta + 15 juta, promo angsuran DP, promo libur bayar, dan promo gratis tarif-tarif. Promo ini berlaku terbatas cuma jangka waktu Juni dan Juli 2020 saja.

Karenanya, bagi konsumen yang berminat dengan investasi yang aman, kami sarankan langsung booking unit sebab kini unit di Kencana Hills Cilebut cuma tersisa 17 unit saja. Yang menariknya lagi, kami konsisten membuka peluang konsioner bagi konsumen yang mau melihat unit contoh, tentunya dengan prosedur keamanan yang telah kami tetapkan. Dalam waktu dekat juga kami akan mengadakan gathering konsumen via aplikasi webinar online. Yuk daftar sekarang bersama tim kami.

5. Bagaimana sistem dan prosedur survey untuk pembelian unit Investasi Property Syariah di Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
>> Untuk survey dan pengorderan unit dapat menghubungi tim marketing kami. Prosedur survey dan event terdekat akan ditunjukkan lebih lanjut oleh tim marketing.

6. Sejak kapan, dan apa yang menjadi motivasi anda untuk terjun di bisnis Property Syariah ?
Jawaban :
>> Saya berkiprah di dunia property semenjak tahun 2017 dengan mengawali sebagian proyek kecil di wilayah kota Bogor. Latar belakang saya di dunia perbankan menjadi pengalaman yang dapat diterapkan melalui property Syariah khususnya dalam mengelola proyek dan membikin organisasi yang rapi serta professional. Saya mau property syariah terus berkembang dan kian professional sehingga dapat menjadi motivasi untuk menghadirkan hunian yang islami serta mengedepankan transaksi yang halal.

7. Tujuan dan keinginan kedepan untuk anda pribadi dan project Kencana Hills Cilebut ?
Jawaban :
>> Saya ingin Kencana Hills Cilebut (KHC) dapat menjadi teladan bahwa property syariah dapat dikelola dengan bagus dan professional serta mempunyai kwalitas real estate, tentunya dengan packaging yang menarik.

Tunggu apalagi, Segera amankan unit rumah kencana hills anda kepada kami. Langsung daftarkan untuk survey dan booking fee sekarang juga, Sebelum kehabisan !!

Informasi lebih lengkapnya tentang properti rumah Kencana Hills dan promo – promo menarik lainnya, Silahkan klik link dibawah ini :

Atau ingin mengetahui informasi lengkapnya dengan tim kami, Dapat hubungi langsung CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling bogor, tanah kavling bogor, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah bogor

Sumber Tulisan : Bogordaily.net

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *