Harga Minyak Goreng Naik, Sadarkah Harga Rumah Juga Naik?

Harga Minyak Goreng Naik, Sadarkah Harga Rumah Juga Naik?

Rumah Halal Nusantara – Kenaikan harga barang pokok sudah mulai terlihat dari awal Desember 2021 seperti telur yang menyentuh Rp30.000 per kilogram. Awal 2022, kenaikan terjadi pada minyak goreng kemasan sederhana, minyak goreng kemasan premium, daging ayam ras, gula dan lain sebagainya. Mengutip dari laporan Kementerian Perdagangan 20 Januari, harga gula sudah mencapai Rp14.000 per kilogram atau naik 6,06 persen dari posisi 20 Desember. Minyak goreng kemasan sederhana naik 3,26 persen, minyak goreng kemasan naik 4 persen diikuti harga daging ayam, bawang merah, bawang putih yang masing-masing naik 4,10 persen 7,5 persen, dan 3,25 persen.

Kenaikan harga pokok ini membutakan masyarakat dan tidak menyadari bahwa dari Januari 2021 hingga Januari 2022, harga bahan Rumah “pelan-pelan tapi pasti” mengalami kenaikan hingga 18,92 persen.

Bisa bayangkan kalau harga ini naik secara eksponensial dan semakin banyak anak muda sulit Memiliki rumah yang diimpikannya.namun tenang kini telah hadir:

Harga Minyak Goreng Naik, Sadarkah Harga Rumah Juga Naik?

Perumahan Cluster Tsurayya yang berlokasi di daerah bogor Cluster yang berkonsepkan Modern Minimalis memiliki 2 lantai. yang tentunya sangat menguntung untuk keluarga muda yang ingin memiliki rumah impian dengan lokasi sangat strategis tepatnya di balungbang jaya kota bogor dengan akses yang mudah serat ditunjang dengan sarana prasarana infrastruktur yang baik dengan lokasi yang sangat strategis ini kavling siap bangun Cluster Tsurayya memiliki keunggulan dari lokasi lahan berada di kota bogor serta harganya kompetitif dengan harga perumahan bogor.

Tidak hanya itu Perumahan Cluster Tsurayya Sangat Cocok Untuk Investasi Rumah Kost ataupun Kontrakan karena cluster tsurayya ini dekat pusat perbelanjaan, pasar rakyat, pendidikan dan tentunya skema yang ditawarkannya pun dengan skema 100% syariah tanpa bank, bunga, sita, denda, pinalti dan akad bathil dengan skema yang diterapkan ini tentunya yang terlibat dalam jual beli cluster tsuraya ini terhindar dari akad-akad ribawi sehingga perumahan menjadi halal, berkah dan nyaman

Keunggulan Perumahan Cluster Tsurayya :

Harga Minyak Goreng Naik, Sadarkah Harga Rumah Juga Naik?

– Harga dijamin termurah dengan lokasi yang “Waaah”

– Legalitas SHM

– Lokasi Asri dan Sejuk

– Sangat cocok untuk investasi kos kosan/kontrakan

– Bebas Banjir

– One Gate System (Cluster)

– Nilai Prestige Tinggi

Akses Lokasi Perumahan Cluster Tsurayya :

Harga Minyak Goreng Naik, Sadarkah Harga Rumah Juga Naik?

– 7 Km ke Stasiun KRL Bogor

– 12.2 Km ke Tol Lingkar Luar Bogor

– 1.3 Km ke SDIT Aliya Bubulak

– 1.3 Km ke SMA BBS

– 3.2 Km ke Kampus IPB Dramaga

– 1.9 Km ke terminal bubulak

– 7.4 Km ke Rumah sakit Islam Bogor

– 1.9 Km ke situ gede cifor

 

Sekarang Saatnya Anda sendiri yang menentukan DOUBLE INVESTASI yang Anda mau.

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kontak dibawah

Jadi, masih mau menunda untuk mengambil unit Tsurayya?  Segera Survey dan  ambil unitnya sebelum kehabisan

cluster tsuraya bogor adalah, cluster tsuraya bogor jawa barat, cluster tsuraya jakarta, cluster tsurayya bogor, harga rumah minimalis 2 lantai di bogor, harga rumah minimalis di bogor, perumahan bernuansa islami di bogor, perumahan islami di bogor, perumahan islami di bogor jawa barat, perumahan islami di bogor yang bagus, perumahan islami di bogor yang murah, perumahan muslim cluster bogor, perumahan nuansa islami di bogor, rumah minimalis 2 lantai bogor, rumah minimalis 2 lantai di bogor, rumah minimalis bogor murah,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.