Investasi Properti Kaum Milenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

Rumah Halal Nusantara – Investasi kini sudah menjadi salah satu bagian penting di dalam kehidupan setiap orang. Jenis investasi juga bermacam-macam, misalnya investasi emas, reksadana, obligasi, deposito, valuta asing, dan juga properti.

Dari beberapa jenis investasi tersebut, investasi properti merupakan salah satu yang paling diminati. Selain dapat mendatangkan keuntungan yang besar di kemudian hari, investasi properti juga dapat dilakukan sendiri alias tanpa campur tangan dari pihak manapun.

Mengapa investasi di bidang properti lebih menguntungkan? Karena properti dinilai sebagai satu-satunya instrumen investasi paling fleksibel, menguntungkan, dan minim resiko.

Investasi Properti Kaum Milenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

Apalagi apabila properti tersebut berada di lokasi yang strategis, pastinya akan sangat menguntungkan sekali.  Contohnya invetasi di daerah Bogor, Jawa Barat.  Kota yang sudah dilengkapi fasilitas lengkap dan infrasruktur yang sangat memadai.

Karena itulah banyak investor yang memilih berinvestasi di bidang properti.

Nah gimana cara kaum milenial ikut invest property?

Kini telah hadir Rukos Grand Royal Rumah Kost Murah Lokasi Strategis Passive Income Hingga 85-95 JT/tahun

Rumah kos-kosan dengan 10 kamar dengan harga kompetitif dengan rumah kos sekitar kota bogor tentunya rumah kos ini sangat menarik untuk pilihan investasi kos-kosan anda dengan konsep smart building dan tentunya rumah kos ini berlokasi sangat strategis di kota bogor dan tentunya dekat dengan sarana-sarana keramaian dan aktifitasi di bogor dan peminat rumah kos di lokasi grand royal radar baru cocok untuk untuk investasi kosan anda dan tentunya skemanya pun memakai 100% syariah  tanpa bank, bunga, sita, denda, pinalti dan akad bathil dengan skema ini yang terlibat dalam jual beli terhindar dari akad-akad ribawi sehingga perumahan menjadi halal, berkah dan nyaman

4 Alasan kenapa usaha kos-kosan bisa menjadi resolusi bisnis tahun 2022

Tak ingin menyiakan kesempatan ini, untuk Anda yang ingin mendapatkan passive income dalam jangka waktu yang panjang, usaha sewa apartemen kos bisa menjadi resolusi bisnis yang tepat di tahun 2022

Tak percaya? Berikut alasannya :

1. Permintaan Properti Kos Selalu Ada

Investasi Properti Kaum Milenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

Berdasarkan riset Property Affordability Sentiment Index H1-2018

Harga yang terlalu tinggi menjadi alasan kedua mengapa masyarakat Indonesia tidak segera membeli rumah terutama para mahasiswa, pekerja, dan perantau. Oleh sebab itu, sebagian dari mereka lebih memilih kos-kosan sebagai tempat tinggal sementara sambil menunggu kemampuan finansial untuk membeli hunian permanen seperti rumah.

2. Memberikan Penghasilan Rutin dalam Jangka Waktu Panjang

Investasi Properti Kaum Milenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

Selain tak pernah sepi dari peminat, usaha kost-kostan mampu memberikan passive income yang bersifat rutin bagi pemiliknya. Umumnya, para penyewa diharuskan membayar sewa kost setiap bulan. Sekarang bayangkan bila Anda memiliki 10 unit kamar kost dan 12 kamar mandi dengan harga sewa masing-masing (contohnya :sebesar Rp750.000). Bisa dipastikan dalam sebulan Anda akan mendapatkan pemasukan sebanyak Rp7,5 juta. Wow!! Angka yang cukup besar.

3. Membuka Peluang Usaha Baru

Investasi Properti Kaum Milenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

Alasan lain mengapa usaha kost-kostan dinilai menguntungkan adalah Anda bisa membuka peluang usaha baru dan memperoleh penghasilan tambahan dengan membuka jasa penatu, katering, atau toko kelontong. Adanya jasa penatu dan catering akan sangat membantu para penyewa khususnya untuk mereka dengan mobilitas yang tinggi.

4. Memiliki Capital Gain dan Capital Rate yang Tinggi

Investasi Properti Kaum Milenial dengan Modal Minim dan Untung Maksimal

Bisnis kos menjadi investasi jangka panjang yang cukup prospektif. Dibandingkan rumah atau tanah kosong, capital gain dan capital rate dari kos-kos jauh lebih tinggi.

Kesempatan langka ini datang hanya sekali, RuKos ini hanya sisa 3 unit.

Yukz segera miliki APARTKOS GRAND ROYAL RADAR-BARU untuk mendapatkan passive income hingga 85-95 JT/tahun dan dapatkan segera Promo Spesial Akhir Tahun 2022!

bisnis rumah kost yang menggiurkan, info kost daerah bogor, investasi kost daerah bogor adalah, investasi kost daerah bogor yang bagus, investasi kost daerah bekasi yang murah, investasi kost kostan, investasi kost yang menguntungkan 2022, investasi properti di bogor, investasi properti di bogor jawa barat, investasi properti di bekasi tahun 2022, investasi properti terbaik, kost daerah bogor, kost daerah bogor,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.