Menambah Kesan Keindahan pada Rumah dengan Tanaman Hias

Rumah Halal Nusantara – Teras menjadi hal penting dirumah, hal ini karena teras rumah sendiri menjadi hal pertama yang akan dilihat orang seseorang dirumah. Hal ini tentu dinilai penting karena akan memberikan kesan pertama bagi siapapun yang berkunjung ke rumah. Dengan memilih tanaman yang bagus untuk teras rumah, akan memberikan keindahan pada teras rumah. Buat kamu yang ingin mendapat rekomendasi mengenai tanaman yang cocok untuk teras rumah. Yuk, simak sampai akhir yaa!

1. Tanaman Philodendron

Menambah Kesan Keindahan pada Rumah dengan Tanaman Hias

Untuk tanaman berwarna hijau seperti daun yang besar. Tanaman yang satu ini sangat populer di kalangan pecinta tanaman hias. Tanaman ini memiliki corak dan warna yang cantik. Daun philodendron brazil yang menyerupai hati sehingga tampak lebih luas. Tanaman jenis ini bisa kamu letakkan di tanaman sudut teras.

2. Tanaman Kaktus untuk Memberikan Kesan Vintage

Tanaman kaktus ini sangat cocok untuk kamu tempatkan di teras rumah agar memberikan kesan teras yang vintage. Perawatan kaktus ini juga terbilang sangat mudah untuk perawatannya. Kamu tidak perlu menyirami tanaman ini setiap hari. Untuk tanaman kaktus ini cukup kamu tempatkan pada tempat yang terkena sinar matahari.

3. Peacy Lily untuk Teras Rumah yang Klasik

Menambah Kesan Keindahan pada Rumah dengan Tanaman Hias

Peacy Lily adalah tanaman yang dikenal sangat cantik dan indah. Tanaman jenis ini tidak terlalu suka dengan cahaya matahari yang terlalu banyak. Dengan begitu kamu tidak perlu meletakkan tanaman ini di area yang terkena sinar matahari.  Daun pada tanaman ini terkenal lebar dan bunga putih jika sedang mekar dan sangat cocok untuk teras rumah klasik.

4. Calathea Leopardina untuk Menambah Kesan Industrial

Menambah Kesan Keindahan pada Rumah dengan Tanaman Hias

Tanaman Calathea Leopardina adalah tanaman yang bisa digunakan untuk menambah kesan bergaya industrial. Hal ini karena tampilan corak daunnya yang unik dengan warna dasar sedikit hijau gelap dan corak mette. Tanaman ini bisa ditempatkan di pojok teras atau disimpan di meja teras rumah.

5. Sirih Gading untuk Menambah Kesan Minimalis

Menambah Kesan Keindahan pada Rumah dengan Tanaman Hias

Tanaman sirih gading adalah tanaman yang dapat merambat, digantung, atau disimpan di lantai sehingga tidak terlalu ribet. Sirih gading ini adalah tanaman hias yang bisa langsung ditanam ditanah atau di air. Dengan daun yang warnanya cantik membuat suasana teras menjadi lebih menarik.

Nah, itu tadi beberapa tanaman hias yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk bisa menambah kesan cantik pada halaman rumahmu. Selamat mencoba!

bunga hias untuk teras rumah, bunga yang bagus di teras rumah, bunga yang cocok untuk teras rumah klasik, bunga yang cocok untuk teras rumah luas, bunga yang cocok untuk teras rumah mewah, bunga yang cocok untuk teras rumah minimalis, jenis tanaman hias untuk teras rumah, tanaman hias buat teras rumah, tanaman hias pot teras rumah, tanaman hias teras rumah minimalis, tanaman hias untuk di teras rumah, tanaman hias untuk teras, tanaman hias untuk teras rumah, tanaman hias yang bagus untuk teras rumah, tanaman hias yang cocok untuk teras rumah,

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami

0812-3000-1704

Atau untuk WA klik :



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.