Ikuti Open Housenya dan Segera Dapatkan Huniannya

Rumah Halal Nusantara – Ikuti Open Housenya dan Segera Dapatkan Huniannya
.
.
Kota Batu ialah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berlokasi 90 km sebelah barat energi Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalanan yang mengaitkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat. Kawasan kota ini berada di ketinggian 700-2.000 meter dan ketinggian rata-rata adalah 871 meter di atas permukaan laut dengan temperatur udara rata-rata menempuh 11-19 derajat Celsius.

Kota Batu dulu adalah komponen dari Kabupaten Malang, yang kemudian ditentukan menjadi kota administratif pada 6 Maret 1993. Pada tanggal 17 Oktober 2001, Batu ditentukan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang.

Batu diketahui sebagai salah satu kota liburan terkemuka di Indonesia sebab potensi estetika alam yang luar umum. Kekaguman bangsa Belanda kepada estetika dan keelokan alam Batu membikin kawasan kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa adalah Swiss dan dijuluki sebagai De Kleine Zwitserland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa. Bersama dengan Kota Malang dan Kabupaten Malang, Kota Batu adalah komponen dari kesatuan kawasan yang diketahui dengan Malang Raya (Kawasan Metropolitan Malang).

Pariwisata kota Batu adalah salah satu yang terbesar di Indonesia. Jumlah kunjungan pelancong ke kota ini adalah salah satu yang terbesar bersama dengan Bali dan Yogyakarta. Obyek liburan kota Batu benar-benar berbagai, dari sejarah, retail, pengajaran, sampai wilayah alam. Di obyek liburan Songgoriti terdapat Candi Songgoriti peninggalan Kerajaan Medang dan arca Ganesha peninggalan Kerajaan Singhasari serta daerah peristirahatan yang dibangun semenjak zaman Belanda.

Sebelum membeli hunian/rumah untuk masa depan anda dengan keluarga anda nanti, alangkah lebih baiknya untuk survey lokasi terlebih dahulu.Supaya anda lebih tahu progress yang terjadi di lapangan dan supaya tidak mudah untuk tertipu property yang berkedok syariah. Developer sebagai pengembang wilayah Perumahan Syariah Arhayyan Kusuma Village memberikan kemudahan-kemudahan bagi anda yang berharap mempunyai unit rumah tanpa pengerjaan bank dengan lokasi yang dekat dengan Jakarta.


Disini kami memperkenalkan kepada anda Arhayyan Kusuma Village , property syariah yang sudah jelas bagaimana progresnya dan sudah banyak calon pembeli rumah yang sudah survey lokasi untuk melihat progres yang terjadi dilapangan. Sehingga mereka bisa melihat secara langsung berapa rumah yang sudah terbangun dan yang mulai pembangunan, selain itu mereka juga bisa bertemu dengan pihak developer secara langsung. Mereka juga bisa lebih mengetahui skema pembayaran yang ditawarkan oleh pihak developer, jika merasa biaya cukup berat mereka bisa menawar harga sehingga telah di sepakati oleh kedua pihak antara calon pembeli rumah dan developernya.


Arhayyan Kusuma Village juga menawarkan kepada anda transaksi tanpa riba, tanpa sita, tanpa akad bathil. Namun jika di tengah pembangunan si pembeli mulai ada pasang surutnya keuangan dan merasa tidak mampu untuk melanjutkan pembelian maka semua bisa di bicarakan dengan pihak developernya, tanpa harus ada penyitaan rumah. Kini sudah puluhan rumah telah sold out di Arhayyan Kusuma Village karena mereka merasa cocok dengan lingkungan yang di tawarkan oleh developer, hawa yang sejuk dan banyak pepohonan yang sudah tumbuh.


Kini Arhayyan Kusuma Village berencana mengadakan open house untuk anda yang ingin melihat secara langsung lokasi dari project tersebut dan menikmati lingkungan yang asri dan hawa sejuk serta skema pembayaran tanpa adanya transaksi ribawi.
Yang insyaAllah dilaksanakan
Hari : Sabtu-Mingu
Tanggal : 20-21 Februari 2021
Lokasi : Jalan Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur


Kecuali itu juga Arhayyan Kusuma Village mempunyai 3type unit yang dapat jadi alternatif anda saat sedang mencari hunian di malang, untuk unit yang sedia masih 26unit dengan unit awal ada 34 dan sudah sold out 8 unit.

Dekat dengan:
– Kusuma Agrowisata
– Jatim Park 1 dan 2
– Eco green Park
– BNS
– Alun alun Batu
– Batu Town Square
– Terminal Batu
– Sekolahan


Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
– 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

Ikuti Open Housenya dan Segera Dapatkan Huniannya, cara survey rumah, survey rumah adalah, tips survei rumah, perumahan baru di malang, perumahan subsidi di malang, harga rumah di malang, perumahan baru di malang, daftar perumahan di malang, perumahan di kota malang,

rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *