Model Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Sentuhan Tropis

Rumah Halal Nusantara – Model Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Sentuhan Tropis menjadi rujukan terbaik yang dapat kau aplikasikan secara menarik dengan suasana minimalis nan estetis. Pasalnya, konsep rumah tropis seakan menjadi salah satu popularitas terbaik untuk memadukan kombinasi ruang terbuka di dalam rumah sehingga menjadi lebih nyaman. Tidak cuma memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah, elemen kesegaran bahkan dilihat dengan benar-benar bagus, sekalipun tanpa pendingin udara. Langsung, seperti apa desain rumah minimalis 2 lantai terbaik dengan elemen tropis? Simak pembahasannya bersama-sama! Desain rumah minimalis 2 lantai tropis berikut dapat menjadi ide terbaik untuk rumah idaman.

Ada sebagian acuan model rumah minimalis 2 lantai bernuansa tropis terbaik yang dapat kau jadikan ide berikut ini :

1. Sentuhan tropis dengan kombinasi kayu


juga penggunaan dialek kayu minimalis terutama pada sisi fasad rumah. Sentuhan kayu tropis hal yang demikia tampil benar-benar estetis yang dikombinasikan dengan pohon-pohon ataupun taman vertikal yang benar-benar menarik. Kau bahkan dapat menerapkan kedua hal hal yang demikian untuk menciptakan kesejukkan ruang secara nyaman dan hening.

2. Dialek tropis industrial yang benar-benar menarik


Kecuali warna hijau umum, kau bahkan juga dapat menerapkan desain rumah minimalis 2 lantai dalam konsep industrial tropis. Sentuhan industrial tropis diterapkan dengan wujud bata ataupun tanaman hijau minimalis dengan konsep terbuka yang benar-benar menyejukkan. Kau bahkan dapat menciptakan konsep ini sebagai ruang tropis nyaman, sekalipun tanpa pendingin udara buatan di dalam rumah.

3. Desain rumah minimalis 2 lantai menyerupai rumah pentas


Desain rumah minimalis 2 lantai dalam wujud rumah pentas menjadi rujukan terbaik untuk menciptakan susunan artistik nan kontemporer. Sentuhan futuristik tampil dengan benar-benar dominan, sekalipun memiliki elemen berbeda pada rumah idaman, sehingga tampak benar-benar memanjakan mata. Konsep rumah ini akan benar-benar sesuai kalau dipadukan dengan beragam tanaman hiasataupun taman vertikal dengan konsep hidroponik.

4. Estetis di lahan sempit perkotaan

Tidak melulu berada di halaman luas, desain rumah minimalis 2 lantai bernuansa tropis ini benar-benar sesuai berada di lahan sempit. Sentuhan kayu bergaris dengan tema hijau menciptakan poin keindahan yang benar-benar bagus, sekalipun memberi sentuhan nyaman. Untuk mengalirkan udara dengan bagus, kau bahkan dapat menambahkan sentuhan pohon hijau di selasar rumah minimalis.

5. Sentuhan tropis dengan tanaman vertikal

Kombinasi desain rumah minimalis 2 lantai terbuka ini tampak benar-benar rapi dan estetis, sekalipun memberikan suasana adem teduh dan asri. Adapun, taman vertikal hijau pada balkon rumah minimalis akan benar-benar sesuai kalau dipadukan dengan tanaman hidroponik, sekalipun menciptakan suasana terbuka yang bagus.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
– 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

Model Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Sentuhan Tropis,  desain rumah minimalis 2 lantai, rumah tingkat minimalis, desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya, rumah 2 lantai minimalis, gambar rumah minimalis 2 lantai, model rumah minimalis 2 lantai, desain rumah minimalis 2 lantai sederhana , model rumah minimalis 2 lantai tampak depan, model rumah minimalis 2 lantai sederhana, denah rumah minimalis 2 lantai,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *