Ini yang Menarik di Kota Bandung

Rumah Halal Nusantara- Halo-halo bandung ibukota periasngan, sudah lama beta…. sepenggal lirik lagu ciptaan ismail marzuki yang terbesit di ingatan saya jika mendengar kata bandung, nah kalau kalian bagaimana nih ?, Apa malah punya kenangan lain di kota bandung ?, nah kali ini saya akan ajak kalian melancong ke kota bandung.

Mari yuk saya ajak kalian ke kota bandung, bahas tempat asik di kota bandung dari wisatanya, orang-orangnya, dan beberapa hal menarik lainnya di kota bandung

Kota Bandung ialah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Pada tahun 1990 kota Bandung terpilih sebagai salah satu kota paling aman di dunia berdasarkan survei majalah Time. Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Jadi wajar saja kalau di hari libur kota Bandung ini akan sangat sesak karena orang-orang dari Jakarta akan menyerbu kota Bandung ini. Saat ini Jakarta – Bandung sudah bisa ditempuh hanya dengan 2 jam perjalanan mobil saja.

 

Tempat wisata di bandung sangat banyak dan ramai akan sejarah dan berbagai cerita yang dibumbui kisah-kisah legenda yang masyhur di masyarakat. Salah satu tempat iconic di kota bandung ialah Gedung Sate, gedung sate bukanlah gedung yang menjual berbagai jenis sate, atau gedung yang berbentuk seperti sate, disebut beitu karena gedung ini mempunyai ciri khas yang unik.

Setelah gedung sate kali ini saya ajak anda di gunung tangkuban perahu, gunung tangkuban perahu merupakan gunung yang masih aktif di kota bandung. 

Nah sekarang sampailah kita di Masjid raya bandung, Sebagai salah satu ikon kota kembang, Masjid Raya Bandung menjadi salah satu destinasi wisata kegemaran warga Bandung. Selain letaknya strategis, tempat wisata ini tidak memungut biaya sepeserpun. Cocok banget buat sobat tiket yang mau liburan tanpa banyak bujet. Sejuknya suasana kota Bandung membuat kunjungan ke Masjid Raya Bandung semakin menyenangkan. Berada tepat di area Alun-Alun kota, masjid ini semakin jadi incaran para pengunjung yang datang.

Jumlah penduduk Kota Bandung mencapai 2.393.633 orang. Data lain dari BPS Kota Bandung menunjukkan, penduduk Kota Bandung berdasarkan Proyeksi Sensus Penduduk 2010 adalah 2.424.957, yang membuat kota bandung menjadi target para investor karena pasar bandung yang begitu banyak.

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami

-Bapak Iwan: 0896-7782-2788
-Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jualrumahcibubur ,rumahdijualjakarta ,rumahdijualbekasi ,rumahdijualbogor ,rumahsyariahcibubur ,rumahdijualdepok ,rumahdijualjakartaselatan, rumahmurahjakarta ,rumahjakarta ,dijualrumah,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *