Ini Tips Memilih Kasur yang tepat

Rumah Halal Nusantara- Memiliki tidur berkualitas sangat penting bagi kesehatan, oleh karena itu, pemilihan kasur yang dapat memenuhi kebutuhan fisik dan pola tidur Anda sangatlah penting. Dalam memilih dan membeli kasur, ada pula beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti pilihan pasangan Anda dan anggaran belanja. Artikel ini memuat informasi mengenai beragam jenis kasur, cara memilih dan membeli kasur dari toko, serta cara memastikan bahwa kasur yang Anda beli adalah kasur yang tepat bagi Anda sebelum menempatkan kasur tersebut di dalam kamar.

Saat Membeli Kasur

Kenali dulu berbagai pilihan kasur yang standart yang keras atau yang lembut, kasur jenis standart, kasur jenis memory foam, atau kasur jenis sleep number. Perhatikan merek-merek yang ada namun jangan sampai terlalu memercayai merk tertentu. Meskipun beberapa merek memproduksi kasur berkualitas baik, ini tidak berarti bahwa kasur-kasur yang lebih murah dengan merek yang tidak begitu dikenal tidak berkualitas.

Coba Kasur diToko

Anda harus mencoba lebih dulu dengan merasakan ketebalan, kelembutan, sampai dengan kenyamanan anda tak harus meniduri kasur tersebut, anda bisa memegang, mencubit atau sekedar mendudukinya. Jika Anda tidak merasa nyaman saat mencoba sebuah kasur di toko, kemungkinan Anda pun tak akan merasa nyaman saat mencoba kasur itu di rumah.

Pergunakan Tubuh Anda pada Kasur Tersebut Sesudah Membeli

Tubuh Anda mungkin memerlukan waktu untuk terbiasa dengan kasur baru Anda sehingga perhatikan apa yang Anda rasakan setelah menggunakan kasur tersebut selama kurang lebih tiga hari. Beberapa pertanyaan di bawah ini dapat menjadi bahan pertimbangan Anda, Berapa jam tidur yang Anda dapatkan saat menggunakan kasur baru tersebut?, Apakah Anda mengalami gelisah atau tidur dengan nyenyak?, Apakah Anda merasakan sakit pada tubuh sepanjang hari?

Kembalikan Kasur Tersebut Jika Memang Harus

Kembalikan kasur tersebut jika memang harus dan tak sesuai dengan pesanan dan pengecekan anda saat awal membeli, terutama jika Anda merasa Anda tidak dapat tidur dengan nyaman di atas kasur baru tersebut. Mulailah kembali dari proses memilih dan membeli kasur dan pertimbangkan faktor-faktor yang membuat kasur lama Anda tidak cocok untuk kebutuhan Anda.

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0896-7782-2788
-Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *