Kencana Hills Cilebut Memberi Bukti Nyata Properti Syariah Dengan Desain Real Estate

Rumah Halal Nusantara – Menjaga mutu kemasan product dari project yang di bangun yakni janji yang di jalankan oleh developer properti syariah yang menaungi project Kencana Hills Cilebut. Project yang mempunyai jalan masuk jarak cuma 5 menit saja ke Stasiun Cilebut hal yang demikian menarik hati banyak warga muslim Jabodetabek yang umum beraktifitas mengaplikasikan moda transportasi commuter line.

Kencana Hills Cilebut berada di lahan seluas 6.700 meter dengan sempurna ada 26 unit rumah dan 22 unit kavling siap bangun yang bisa anda miliki dengan skema yang real syariah.

“Untuk harga rumah dengan desain rasa real estate ini kami banderol dengan harga mulai 369 juta rupiah saja.” ungkap Mulyadi, Sales dan Marketing Manager Developer.

Bagi yang bersangkutan juga mengemukakan semenjak open launching penjualan perdana pada Juli 2019 lalu, Kini Kencana Hills Cilebut sudah berhasil memasarkan 15 unit rumah bermacam type dan 17 unit kavling siap bangun.

Terefleksi dari keterangan diatas bahwa project Kencana Hills Cilebut adalah primadona baru yang diburu untuk dimiliki oleh masyarakat luas, apalagi mereka yang umum bepergian atau berprofesi memakai jasa moda transportasi Commuterline atau KRL ke Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Ditempat berbeda di ungkapkan juga oleh Don Vito Ammar salah satu Owner Developer bahwa dirinya bersama rekan-rekan lainnya bersepakat untuk terus berjuang di ranah pengembangan bisnis Property Syariah dengan menjadikan wilayah hunian yang bebas riba dan bebas akad-akad bermasalah.

“Keinginan kami ke depan, Developer bisa terus untuk mewujudkan Perumahan Syariah yang berkualitas Real Estate. Developer dapat menjadi Ikon Property Syariah di Indonesia, Aamiin.” pungkas Don Vito Ammar.

KENCANA HILLS CILEBUT Pilihan Perumahan Syariah Cocok Untuk Anda

Perumahan cilebut sekarang sudah hadir dengan lokasi perumahan stasiun cilebut dengan jalan masuk yang gampang serta perumahan kencana hills cilebut ini berada di lokasi yang benar-benar strategis serta amat gampang diakses kelokasi ini dan tentunya perumahan ini cocok jadi alternatif untuk anda. Harga yang benar-benar kompetitif dengan harga disekitaran cilebut.

Lokasi Sangat Strategis bisa diakses dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi, Berada dekat dengan Stasiun Cilebut hanya 1.9 km, 4 km ke rencana Gate Tol Kayumanis, 5 km pintu tol BORR, 10.1 km pintu tol sentul barat.

Dekat dengan Pusat Pendidikan
– 3.6 km Sekolah IT ummul Qurro Bogor
– 4.6 km ke SDIT Al yasmin
– 5.5 km Universitas Nusa Bangsa
– 6.6 km ke Universitas Ibnu Khaldun
– 12 km ke IPB Dramaga

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan
– 5.9 km ke Giant Yasmin
– 6.7 Kkm ke Grosir Lotte Mart
– 9.2 Km ke Mall Jambu – 11 Km ke Mall BTM Bogor

Dekat dengan Pusat Kesehatan
– 9.1 km ke Rumah Sakit Azra Bogor
– 9.6 km ke RSUD Bogor

Nah sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan umum kan. Segera amankan unit investasi properti Kencana Hills yang anda inginkan dan Jangan sampai kehabisan yaa . .

Informasi lebih lengkapnya tentang properti rumah Kencana Hills ini, Silahkan klik link dibawah ini :

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling bogor, tanah kavling bogor, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah bogor

Sumber Tulisan : Bogordaily.net

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *