Keuntungan Investasi Tanah Kavling, Investor Wajib Tahu!

Rumah Halal Nusantara – Kira kira apa saja sih keuntungan investasi tanah kavling ?

Nah daripada penasaran simak artikel berikut ini ..

Bagi anda seorang investor harus tau apa kelebihan properti yang akan anda investasikan nantinya, karna itu point paling penting bagi anda. Selain tanah kavling masih banyak properti yang bisa dijadikan pilihan ketika ingin berinvestasi, seperti rumah, apartemen,rumah kos,ruko,toko dan lain sebagainya.

Namun investasi tanah kavling salah satu investasi yang paling mudah, karena anda tidak perlu memikirkan untuk pembangunan rumahnya. Karena nantinya akan di bangun oleh pemilik tanah kavling setelah anda, tentunya juga bisa jadi investasi jangka panjang karena setiap tahunnya selalu memiliki kenaikan harga.
Tanah kavling ialah tanah yang sudah memiliki batas sesuai ukuran, batas setiap bagian pastinya sudah jelas dan sudah di ukur oleh pihak developer. Selain itu tanah kavling ini juga sudah siap untuk di bangun dan
dipasarkan oleh developer atau perorangan.

Situs properti jualrumahsyariah.com  akan membahas tentang keuntungan berinvestasi di tanah kavling.
Baca sampai habis yaa

Keuntungan Investasi Tanah Kavling

1. Lebih Murah dari Investasi Lainnya

Jika dibandingkan dengan investasi lainnya seperti rumah, apartemen, ruko, jadi sudah pasti investasi tanah kavling harga tanah kavling tentunya lebih terjangkau, sehingga tidak terlalu menguras kantong anda.

Harganya tentu lebih murah dan harga setiap tahunnya juga nemiliki kenaikan, dengan jumlah uang yang sama, tentu anda akan mendapatkan tanah yang lebih luas.

 2. Kenaikan Harga Tiap Tahun

Alasan kenapa investasi properti selalu jadi andalan banyak orang, karena setiap tahunnya selalu ada kenaikan harga, seperti halnya investasi tanah kavling.

Namun yang perlu di ketahui walau memiliki kenaikan setiap tahunnya, harga tanah kavling tidak sebesar harga investasi rumah.

3. Tidak Memperlukan Perawatan Rutin

Kelebihan lainnya ialah investasi tanah kavling tidak memerlukan perawatan secara rutin atau harus di prioritaskan.

Apalagi jika anda membelinya di developer property syariah, anda bisa membiarkannya begitu saja karena tanah berada dalam pengawasan developer, sudah di jamin tanah kavling anda aman.

4. Tanpa Takut Diserobot

 Yang paling penting ialah tanah kavling yang anda miliki tidak perlu ada rasa takut di ambil alih oleh pihak lain, karena tanah kavling anda akan terjamin keamanannya.

Apalagi jika anda membelinya di developer property syariah yang sudah jelas amanah.

5. Bisa Jadi Alternatif Untuk Disewakan

Tanah kavling juga bisa jadi alternatif untuk disewakan ke orang lain, jika tanah kavling yang anda miliki diluar cluster perumahan.

Mungkin kata orang tanah kavling tidak bisa disewakan, apakah iya ?

 6. Bisa Jadi Passive Income

 Nah berhubung tanah kavling bisa jadi alternatif untuk di sewakan, tentunya bisa jadi passive income untuk anda.

Enak bukan jika ada pemasukan tambahan tanpa  bersusah payah.

 7. Memiliki Banyak Manfaat

 Jika tanah kavling anda berlokasi di luar perumahan, maka anda bisa memanfaatkannya untuk banyak hal, bisa dijadikan lahan untuk menanam sayuran atau lahan parkir yang disewakan. Selain memiliki nilai investasi jangka panjang, sebidang tanah kavling yang anda miliki juga bisa jadi passive income.

 cara aman investasi tanah kavling, gambar investasi tanah kavling, cara investasi tanah kavling, investasi tanah kavling syariah,

Hubungi CS marketing kami untuk info lengkap perumahan yang anda cari 

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
– Bapak Iwan : 0812-3000-1704
– Bapak Solikul : 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

keuntungan investasi tanah,keuntungan investasi tanah kavling,keuntungan beli tanah kavling,keuntungan membeli tanah kavling,kelebihan investasi tanah,cara aman investasi tanah kavling, gambar investasi tanah kavling, cara investasi tanah kavling, investasi tanah kavling syariah,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *