Perumahan Elit di Sidoarjo Fasilitas One Gate System – Mulia Village Juanda

Rumah Halal Nusantara – Dengan kondisi banjir yang sedang terjadi di Sidoarjo, pemerintah kabupaten sidoarjo brencana menaikkan status siaga menjadi darurat. Rencana itu muncul disaat rapat yang di pimpin langsung oleh Bupati Sidoarjo Hudiyono dengan BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan Pejabat lainnya.

“Teknis penanganan banjir akan langsung di bawah koordinasi Camat Tanggulangin dengan tetap melibatkan BPBD, PU Cipta Karya, PU BM SDA dan Dinas Sosial. Supaya koordinasinya mudah satu pintu saja lewat camat,” katanya, dilansir dari Antara. Mengingat curah hujan yang cukup deras di kawasan sidoarjo bisa jadi salah satu penyebab banjir di kawasan sidoarjo, dan perlu penanganan yang khusus.

Dari kejadian diatas sangat di perlukan untuk memiliki hunian yang jauh dari kawasan yang rawan terkena banjir, banyak yang harus di pertimbangkan lagi sebelum membeli hunian.
Terlebih lagi jika anda memilik anak kecil, karna tidak mungkin jika anda tinggal di kawasan yang rawan banjir.Perhatikan lingkungan perumahan dan desain rumah juga karna itu akan menentukkan kenyamanan anda.

Disini kami memberi informasi kepada anda jika sedang mencari hunian dengan kawasan perumahan elit namun jauh dari kawasan rentan banjir, juga dengan desain yang mewah dan terdapat rumah dengan 1lantai atau 2lantai. Selain itu juga skema yang syariah tanpa ada jaminan untuk transaksinya, tanpa riba, tanpa sita, tanpa bi checking dan lain sebagainya, sangat mempermudah anda yang ingin memiliki hunian di kawasan elit dan anti rentan banjir.

Kini telah hadir perumahan elit Mulia Village Juanda berada di pusat transportasi baik sidoarjo maupun surabaya dengan konsep keunggulan hunian khusus muslim dengan kawasan islami didalamnya.Jika mereka terlambat untuk membayar akan di konfirmasikan dengan developernya tanpa harus ada tambahan biaya lagi nantinya. Dan tidak perlu khawatir rumah akan disita jika ada keterlambatan dalam pembayaran, karena nanti bisa dibicarakan dengan developernya.

Salah satu keunggulan Mulia Village Juanda ialah memiliki fasilitas One Gate System, One Gate System adalah sistem pengamanan di satu kawasan, yang mana hanya meliki satu pintu masuk dan keluar, pada umumnya One Gate System dilengkapi dengan kelengkapan-kelengkapan keamanan lain, seperti pemasangan kawat berduri pada dinding pembatas perumahan. One Gate System juga memiliki satu pos penjagaan 24jam di pintu masuk dan keluar, sehingga memudahkan untuk memantau siapa saja yang berada di area perumahan, selain itu juga memiliki banyak kamera pengawas atau CCTV yang bisa memg-cover seluruh wilayah di dalamnya.

Selain dekat dengan pusat kesehatan sidoarjo, Terdapat juga fasilitas yang mudah dijangkau dari perumahaan ini seperti dekat dengan Pintu Tol Juanda – Waru dan Terminal Bis Purabaya. Selain itu letaknya yang strategis dekat dengan Lahan ITS, SDN Cemandi, SMP Negeri 2 Sedati, SMK Senopati, Poltek Kelautan & Perikanan Sedati Sidoarjo, Kantor Kecamatan Sedati, Kantor Desa Cemandi, Pasar Betro, Terminal 2 Airport Internasional Juanda, RS Mitra Keluarga, Sentra Perbelanjaan Giant Dan Lotte Mart, Aloha Restoran, Dan Dekat Dengan Cito Mall Sidoarjo. 


Rumah syariah Dekat Dengan Pusat Kesehatan Sidoarjo memiliki fasilitas tersendiri dan berikut berapa fasilitas yang diberikan :

Area Memanah
 Jogging Track 
Masjid
One Gate System
Rumah Tahfidz 
Security 24jam 
Sport Center 
Taman Bermain 
Tempat Berkumpul 

Hubungi tim CS marketing kami untuk info lengkap perumahan mulia village juanda 

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
– Bapak Iwan : 0812-3000-1704
– Bapak Solikul : 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

perumahan elit di sidoarjo fasilitas one gate system,perumahan mewah di sidoarjo,perumahan elit sidoarjo,perumahan elit di sidoarjo kota,perumahan mewah sidoarjo,cluster di sidoarjo,perumahan one gate system,
one gate system,rumah dijual di sidoarjo olx,cari rumah sidoarjo,

 



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *