Pandemi Waktu yang Tepat Investasi Properti – Adreena Village

Rumah Halal Nusantara – Pandemi Waktu yang Tepat Investasi Properti – Adreena Village
.
.
Investasi ialah suatu aktivitasmenanamkan modal, bagus lantas ataupun tak, dengan keinginan pada waktu nanti pemilik modal menerima sejumlah profit dari hasil penanaman modal hal yang demikian. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia investasi berarti penanaman uang atau modal pada suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan mendapatkan profit. Secara biasa investasi bisa diistilahkan sebagai menyempatkan/ memanfaatkan waktu, uang atau energi demi profit/ manfaat pada masa datang. Jadi, investasi adalah membeli sesuatu yang diinginkan di masa yang akan datang bisa dipasarkan kembali dengan poin yang lebih tinggi dari semula.

Di tengah masa pandemi seperti ketika ini, investasi rentang panjang di bidang properti diukur mempunyai profit tersendiri. harga properti ketika ini sedang murah dan hal ini adalah kesempatan bagi masyarakat yang berkeinginan mempunyai hunian atau berkeinginan berinvestasi. Jadi ini alasan kenapa investasi di bidang properti adalah alternatif yang pas, sekarang saatnya bagi Anda untuk menerima penawaran khusus dari kami.

Saat ini, perkembangan investasi property dan perumahan syariah menjadi pilihan favorit para masyarakat atau investor yang akan berinvestasi. Sekarang sistem syariah juga ikut serta dalam perkembangan investasi property karena memang pada awalnya cara syariah ini hanya digunakan oleh pihak bank.

Cara syariah merubah prinsip yang awalnya bank mengambil bunga atau yang sering kali kali disebut bank konvensional menjadi prinsip yang sesuai dengan syariat islam atau dikenal dengan istilah bank syariah. Dalam artian sistem syariah yang digunakan adalah untuk menghapus riba yang ialah pembayaran bunga. Investasi property syariah memiliki kemungkinan kecil untuk mengalami kebangkrutan, karena mereka menerapkan semua yang sesuai dengan hukum agama, jadi kesepakatan sudah memenuhi atas hak kedua pihak.


Sekarang sudah hadir perumahan yang dekat dengan kawasan liburan, adreena village memberikan fasilitas yang dekat dengan sentra liburan agar para pemilik hunian tak bingung lagi untuk menghabiskan di tiap akhir pekannya. Kecuali itu tiap sabtu dan pekan adreena village senantiasa mengadakan open house, yang di fungsikan untuk para calon pembeli untuk memperhatikan lokasi dan mengenal lebih terperinci perihal info mengenai Adreena Village mulai dari skema pembayaran, type rumah, dan fasilitas yang di tawarkan oleh developer perumahan hal yang demikian. Jadi anda dapat informasi lapangan lokasi sekalian dapat bertamasya di waterpark kingdom, pilih unitnya nikmati wisata anda, adreena menawarkan sebagian fasilitas untuk anda supaya memudahkan mempunyai hunian di Adreena Village.

Perumahan syariah dengan akses :

10menit dari gerbang tol kota wisata cibubur
10menit dari gerbang tol jalan raya narogong
12 menit ke metropolitan mall
8 menit ke kampung sunnah rodja
7 menit ke RS hermina

FASILITAS TRANSPORTASI⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
700 m ke Jalan Raya Jonggol – Cileungsi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
700 m ke Akses Transportasi Umum Angkot dan Bus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
6 Menit ke Terminal Cileungsi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
10 Menit ke Akses Tol Cibitung – Cimanggis⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.
FASILITAS HIBURAN⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
700 m ke Taman Buah Mekarsari⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
700 m ke Water Kingdom Mekarsari⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
5 Menit ke Metropolitan Mall⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
5 Menit ke Pusat Belanja GIANT⁣⁣⁣

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
– 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

Pandemi Waktu yang Tepat Investasi Properti, cara bisnis properti perumahan,investasi perumahan,investasi tanah atau rumah,investasi untuk beli rumah,membeli rumah subsidi untuk investasi,situs jual properti terbaik,situs jual beli properti terbaik,cara membeli properti,beli rumah untuk investasi,investasi rumah syariah,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *