Peluang Investasi Properti di Kota Surabaya Jawa Timur – D’Graha Sambisari

Rumah Halal Nusantara – Pertumbuhan perekonomian Indonesia terus dipacu sehingga pertumbuhannya dapat lebih kencang dibandingkan dengan negara-negara di Asia Tenggara lainnya. Hal ini membikin potensi investasi di Indonesia makin besar.

Beberapa kota besar lainnya telah bertumbuh dan makin potensial untuk jadi target investasi, salah satunya Surabaya. Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya sekarang ini menjadi tolak ukur sebuah standar pengukuran bisnis dan investasi sesudah Jakarta. Termasuk untuk sektor properti.

Kendati bisnis dan investasi properti secara umum terlihat masih melambat, Tetapi kota Pahlawan ini menampilkan kelasnya sebagai pasar yang tidak pernah surut.

Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi Kota Surabaya pada 2018 tumbuh sebesar 6,20 persen bila dibandingkan tahun sebelumnya. Ini artinya, pertumbuhan ekonomi Surabaya berada di atas Jawa Timur, dan Nasional.

Berdasarkan penjelasan Hendra, pencapaian ini menciptakan Surabaya sebagai pasar paling potensial dan dinamis sesudah wilayah Jadebotabek. Tidak mengherankan bila kota ini juga menjadi unggulan untuk bisnis dan investasi.

Kota Surabaya, Jawa Timur terbagi atas lima kawasan adalah Surabaya kawasan Pusat, Barat, Timur, Utara, dan Selatan. Dari kelima wilayah ini, kawasan sentra menjadi energi tarik investasi yang cukup menjanjikan.

Bukan hanya mempunyai tingkat pertumbuhan yang cukup bagus, pengembangan sektor properti di wilayah Surabaya Pusat juga cukup masif. Jangan heran bila di semua penjuru wilayah Surabaya Sentra sudah berdiri gedung-gedung pencakar langit.

Berikut Ikon dan Object Wisata Di Kota Surabaya

Sebagai Kota Pahlawan, Surabaya punya sederet monumen untuk mengenang kisah heroik selama masa kemerdekaan. Selain Tugu Pahlawan, masih ada monumen Bambu Runcing di Jl Panglima Sudirman, Embong Kaliasin, Genteng. Bambu runcing sendiri kerap kali disebut sebagai salah satu senjata andalan para pendahulu dalam mengusir penjajah.

Terlepas dari formatnya yang unik dan ukurannya yang masif, Tugu Pahlawan menawarkan sejumlah keriaan yang tidak boleh dilewatkan. Ada pertunjukan air mancur, kolam buatan, dan taman dengan berbagai tanaman hias. Jangan sampai lewatkan peristiwa untuk berfoto ria di sini sebab gambar yang dibuat bakal benar-benar luar biasa.

Bagi para pecinta kuliner, Food Junction Grand Pakuwon menjadi salah satu tujuan rekreasi di Surabaya yang wajib didatangi. Obyek wisata yang berlokasikan di Tandes Margomulyo, Surabaya Barat ini dibuka pada tanggal 22 Januari 2016 lalu. Dengan desain yang luar biasa, komplit dengan zona makan terbuka di tepi danau buatan, di daerah ini Anda juga dapat merasakan beraneka macam masakan bagus yang berasal dari dalam ataupun luar negeri. Ada lebih dari 100 tempat yang memasarkan makanan berbeda dan dapat Anda pilih sesuai selera.

Tempatnya yang berada di zona strategis dengan suasana romantis dan unik, dimana jika dari arah sentra kota Cuma memerlukan waktu 20 menit untuk sampai ke lokasi. Sehingga tak heran bila banyak warga Surabaya yang menghabiskan waktu petang hari ditempat ini.

Untuk kalian yang hendak berkunjung nantinya kalian bisa langsung masuk serta memilih tempat duduk mana yang kalian inginkan seperti di pujasera pada umunya. Baik indoor ataupun outdoor termasuk juga smoking room disana.

Dan Inilah Beberapa hal yang dianjurkan untuk dilakukan bagi muslim yang mendiami rumah baru :

1. Bersyukur kepada Allah atas nikmat

Allah berfirman,
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

“Ingatlah ketika Tuhanmu mengumumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim: 7)

Imam As-Sa’di menjelaskan, inti syukur ada 3:
1. Mengakui bahwa nikmat itu dari Allah, dan bukan semata hasil karyanya
2. Memuji Allah atas nikmat yang telah Dia anugerahkan
3. Menggunakan nikmat itu untuk kegiatan yang Allah ridhai, dan bukan untuk sesuatu yang terlarang.
Kebalikan dari hal itu adalah kufur nikmat yang hukumnya terlarang. (Tafsir As-Sa’di, 422).

2. Syukuran Rumah Baru

Sebagai bentuk menyempurnakan rasa syukur itu, kita dianjurkan untuk mengadakan walimah, mengundang orang lain untuk makan-makan. Walimah ini sering diistilahkan dengan Al-Wakirah. Sebagian ulama sangat menganjurkan hal ini, diantaranya Al-Imam As-Syafii. Beliau mengatakan tentang Al-Wakirah:
ومنها الوكيرة، ولا أرخص في تركها
“Diantara bentuk walimah adalah Al-Wakirah. Saya tidak memberi kelonggoran untuk meninggalkannya.” (Al-Mausu’ah Al-Fiqhiyah Al-Kuwaitiyah, 8/207).

3. Masuklah Rumah Baru dengan Membaca:
مَا شَاء اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ
MASYAA-ALLAH, LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH
Bacaan ini terdapat dalam firman Allah di surat Al-Kahfi,

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاء اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ إِن تُرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالاً وَوَلَداً

“Mengapa kamu tidak mengatakan waktu kamu memasuki kebunmu “maasyaallaah, laa quwwata illaa billaah (sungguh atas kehendak Allah semua ini terwujud, tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah). Sekiranya kamu anggap aku lebih sedikit darimu dalam hal harta dan keturunan.” (QS. Al-Kahfi: 39).

Untuk anda yang sedang mencari rumah syariah di wilayah jawa timur, Langsung saja hubungi / chat WA dengan CS kami dengan klik tombol dibawah :

PILIHAN TEPAT D’GRAHA SAMBISARI SEBAGAI INVESTASI PROPERTI ANDA

D’ Graha Sambisari telah hadir untuk anda yang sedang kebingungan mencari properti untuk memulai bisnismu dengan harga yang relatif murah. Ingin tau berapa harganya ? Mulai dari harga 600 jutaan kebetulan hari ini lagi ada promo sebesar 400 Juta lohh, Kamu telah dapat melakukan bisnis rumah maupun tempat tinggal sendiri.

Kenapa Anda Harus Mempunyai Rumah D’Graha Sambisari ?

  • Transaksi yang diterapkan sesuai syariah islam, Tanpa adanya campur tangan bank. Terjalin kerjasama antar kedua belah pihak saja, Developer dan Pembeli.
  • Desain bangunannya senantiasa mengedepankan keindahan dan pemanfaatan ruangan yang optimal. Tentunya keadaan bangunannya juga lebih terawat.
  • Menjalin hubungan dengan baik dan dikerjakan oleh developer amanah yang sudah mengerjakan proyek – proyek sebelumnya.

Berlokasikan strategis dan mudah untuk dijangkau bagi penghuni rumah kost D’ Graha ini. Dekat dengan universitas ternama kampus Unesa. Dekat dengan layanan kesehatan seperti RS National hospital, RSIA Lombok Dua Lontar, RS mitra Keluarga surabaya. dan juga Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti  Leanmarc Mall, loops dan PTC Mall.

Tersedia Beberapa Type Rumah

>> Type Minimalis 3 x 12 (2 Lantai)

>> Tipe Futuristik 5 x 12 (2 Lantai)

Untuk informasi lengkapnya mengenai perumahan D’Graha Sambisari, Silahkan Klik tautan dibawah yaa ⬇️⬇️⬇️

Ayoo buruan amankan unit ini sebelum kehabisan, Jangan terlalu lama berfikir karna unit ini banyak peminatnya loh. .

Informasi lengkap perumahan syariah sambisari, silahkan dapat hub CS kami :

– Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling surabaya, tanah kavling surabaya, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah surabaya

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *