Potret Proses Pembangunan Rumah Mewah Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah

Rumah Halal Nusantara – Youtuber kondang satu ini juga baru saja berhasil, membeli sebuah rumah mewah bernilai 25 miliar lho..

Menjadi seorang Youtuber ternama membikin Atta Halilintar bergelimpangan harta. Baru-baru ini, Atta Halilintar dikenal tengah membangun rumah baru. Rencananya, rumah baru yang di bangun oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diperuntukkan bagi anaknya kelak.

Berlokasikan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, rumah baru Atta Halilintar ini mempunyai kesan kokoh dan megah dengan gaya kontemporer. Dibagian garasinya, kau dapat memperhatikan banyaknya kendaraan beroda empat mewah terparkir disana. Untuk komponen dalamnya, ruangan-ruangan di rumahnya itu mempunyai desain minimalis dengan ornament keramik yang indah. Untuk komponen kamar Atta Halilintar memilih lampu dengan sinar magenta yang menerangi segala sisi.

Rumah yang sedang dibangun berbeda dengan rumah yang ia tempati dikala ini. Nantinya rumah baru hal yang demikian dilengkapi dengan basement yang luas dan juga lift khusus untuk kendaraan beroda empat.

Penasaran bagaimana progres pembangunan rumah mewah dari youtuber kondang ini …

Lift Khusus Kendaraan Roda Empat

Potret Proses Pembangunan Rumah Mewah Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar sudah menyiapkan lift khusus untuk kendaraan beroda empat. Dia mengaku menerima ide dari Raffi Ahmad. Tak heran, sebab memang mereka berdua sedang dalam progres pembangunan rumah ya, jadi saling bertukar pikiran. Kebayang kan pastinya didalam rumah terdapat lift kendaraan beroda empat yang amat mewah. Apalagi kendaraan beroda empat para pekerja Atta Halilintar tak kalah keren dengan bos nya. Jadi layak lah jika dibuatkan basement atau lift khusus untuk kendaraan beroda empat mewah. Pasti keren ..

Basement

Potret Proses Pembangunan Rumah Mewah Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah

Tak cuma satu basement yang dijadikan Atta Halilintar namun membikin dua basement dengan ukuran yang besar, saking luasnya basement hal yang demikian diperkirakan sanggup memuat 10 kendaraan beroda empat. Amat luas hampir separuh lapangan ya basementnya. Apalagi yang terparkir kendaraan beroda empat mewah milik Atta ataupun milik pekerja Atta. Karena dari itu, jalan masuk menuju basement benar-benar dipertimbangkan supaya aman dilewati oleh bermacam-macam tipe kendaraan, termasuk kendaraan beroda empat sport dengan body ceper.

Tahap Pembangunan

Potret Proses Pembangunan Rumah Mewah Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah

Tampak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang meninjau pembangunan ke lokasi, dapat diperhatikan rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih dalam tahap pembangunan. Besi bambu dan beton masih berserakan sebab belum selesai. Nampak amat luas lahan yang diterapkan banyak sekali tumpukan kayu yang nantinya akan menompang bangunan rumah. Rumah hal yang demikian ternyata sudah dibangun semenjak 1 tahun usai sebelum dia mempersunting Aurel Hermanysah, Atta Halilintar memperkirakan di Bulan Oktober pembangunan rumah barunya hal yang demikianlah telah dapat tampak alhasil dan kemungkinan besar tahun depan telah dapat ditempati. Siapa sih yang tak berkeinginan mempunyai rumah yang amat besar amat mewah ini.

Itulah sebagian potret progres pembangunan rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baca Tulisan project-project kami Rumah Halal Nusantara berikutnya ya ..

gambar rumah mewah atta halilintar, rumah mewah atta halilintar, rumah mewah atta halilintar adalah, rumah mewah atta halilintar di indonesia, rumah mewah atta halilintar hari ini, rumah mewah atta halilintar official, rumah mewah atta halilintar pertama, rumah mewah atta halilintar saat ini, rumah mewah atta halilintar sekarang, rumah mewah atta halilintar terbaru, rumah mewah atta halilintar yang baru, rumah mewah atta halilintar youtube

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704

Atau untuk WA klik



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.