PROMO BULAN INI!! Dapatkan Rumah Dengan Harga Promo

Rumah Halal Nusantara – Siapa sih yang tidak ingin memiliki hunian sendiri setelah sekian lama mengontrak karena harus memikirkan untuk membayar uang sewa pertahunnya, tentu semua orang ingin tetapi ada banyak faktor yang belum mampu untuk memiliki hunian sendiri. Salah satu faktorrnya yaitu ekonomi. Oleh sebab itu selama kita tinggal di kontrakan kita lebih sedikit menghemat untuk menabung agar bisa memiliki hunian sendiri.

Dan jika tabungan anda merasa sudah cukup untuk bisa memiliki rumah sendiri tentunnya anda akan mencari tau mengenai property yang mempunyai budget cukup dengan dana yang dimiliki, tentunya juga dengan skema pembiayaan tanpa bank atau tanpa riba sehingga tidak memberatkan anda nantinya.

Dimana harus mencari hunian tetapi dengan skema pembayaran tanpa bunga yang mengandung riba didalamnya? Tidak perlu khawatir di Cinangka Paradisa lah tempatnya. Cinangka Paradisa adalah sebuah Rumah Syariah yang memiliki banyak keunggulan di dalamnya dan memiliki skema pembayaran Tanpa denda jika terjadi keterlambatan pembayaran, Tanpa sita jika tidak bisa melanjutkan angsuran, Tanpa BI Checking sehingga mempermudah untuk memiliki hunian, Tanpa akad-akad bermasalah jadi tidak perlu khawatir dalam konsep pembayarannya dan juga Tanpa menggunakan bunga/riba.

Perumahan syariah yang memberikan pilihan ke calon buyer dengan 2 pilihan unit yakni Type 30/50 (1 Lantai), Type 45/50 (2 Lantai). Sehingga mempermudah para calon buyer ketika ingin mencari hunian dengan 1lantai atau 2lantai, tentunya juga menyesuaikan budget calon buyer. Dengan Skema Jual Beli Tanpa Bank, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Riba, Tanpa Ghoror, jadi sudah di pastikan transaksi tidak merugikan calon buyer, jika ada keterlambatan pembiayan masih bisa di bicarakan dengan developernya tanpa harus takut rumah akan kesita atau buyer akan terkena denda.

Selain itu developer property Tools Cinangka Paradisa 3 juga memberikan beberapa design rumah untuk di tunjukkan ke calon konsumen yang sedang mencari hunian di tahun ini, nilai plus lainnya ialah skema pembayaran yang di berikan developer untuk calon konsumen sungguh tidak terlalu mahal cocok bagi anda yang sedang mencari hunian di bawah budget 500juta-an. Menurut informasi dari pihak developer kini tools cinangka paradisa hadir dengan tahap ke 3 karna tahap 1 dan sudah sold out, karna pembeli di tools cinangka paradisa tau bagaimana keunggulan yang diberikan oleh developer sudah tidak main main lagi, sehingga mereka sangat menyukai tinggal di perumahan tersebut. Tahun baru hunian baru dong tentunya hihi

Ada beberapa pengumuman yang akan kami sampaikan kepada Sahabat Agency semuanya dengan ketentuan sbb :

– Closing Fee sebesar Rp 1 Juta untuk Agency berlaku s.d. *31 Januari 2021*

– DP 15% untuk Customer bisa dicicil maksimal 2 Bulan

– DP 30% untuk Customer bisa dicicil maksimal 3 Bulan

– Insya Allah akan ada kenaikan harga unit rumah per tanggal *1 Februari 2021.*

– Insya Allah promo masih berlaku s.d. *31 Januari 2021* yaitu :

– Rumah 1 Lt Type 30/50 ~Rp 299.700.00~ *Promo Cash Rp 269.900.000*

– Rumah 2 Lt Type 45/50 ~Rp 399.600.000~ *Promo Cash 369.900.000*


Lokasi Perumahan yang Sangat Strategis di daerah yang sangat berkembang pesat :
– 5 Menit ke Masjid Kubah Emas
– 5 Menit ke Lapangan Terbang Pondok Cabe
– 10 Menit Pintu Tol Pondok Cabe (saat ini sedang pembangunan)
– 10 Menit Rumah Sakit Bakti Husada Pondok cabe
– 10 menit ke Giant Pondok Cabe
– 10 Menit ke Mall Cinere
– 15 Menit ke Tol Borr
– 15 Menit ke Pondok Indah /Lebak Bulus
– 20 Menit ke Jl Margonda Depok

Hubungi Tim CS Kami untuk info perumahan yang anda inginkan 

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
– Bapak Iwan : 0812-3000-1704
– Bapak Solikul : 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

promo rumah bulan ini, promo rumah,promo rumah 2021,promo properti 2021,kpr promo,promo rumah depok,cari rumah depok,olx depok rumah,cari rumah di depokrumah dijual di depok olx,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *