Punya Kitchen Set Apartemen, Tapi Ruang Sempit ? Ini solusinya!

Rumah Halal Nusantara – Dapur jadi salah satu ruang penting dan harus ada pada hunian, bagus itu rumah tapak ataupun apartemen. Suasana dapur yang nyaman dan tersusun rapi tentu bisa memberi skor tambah pada suatu hunian.Bicara dapur, tidak dapat lepas dari salah satu perabotan penting, salah satunya kitchen set.
Kitchen set sendiri tidak cuma memenuhi sisi fungsional, tetapi juga sisi keindahan.

Bagus rumah tapak ataupun apartemen, sekarang banyak yang menerapkan kitchen set sebagai daerah penyimpanan perkakas atau yang lainnya. Tapi, tentu ada perbedaan dalam pemilihan kitchen set apartemen dengan rumah. Sebab keterbatasan ruang, memilih kitchen set apartemen lebih tricky daripada rumah tapak. Apalagi untuk apartemen jenis sanggar. Tetapi sesungguhnya tak sesulit itu, kok!

Berikut ini kiat yang dapat dicoba kalau berkeinginan punya kitchen set apartemen yang pas :

Kiat Gampang Punya Kitchen Set Apartemen

Ukur Kapasitas Ruang dengan Ideal
Seperti yang diceritakan sebelumnya, kapasitas ruangan menjadi persoalan utama dalam memilih kitchen set untuk apartemen. Kalau berkeinginan memasang kitchen set di apartemen dengan dapur kecil, hal pertama yang seharusnya dilaksanakan ialah menilai kapasitas dapur dan ruangan apartemen. Hal ini tentu akan mengurangi resiko membeli kitchen set dengan ukuran yang salah.

Penempatan yang Pas

Tidak cuma ukuran yang ideal, tapi penempatan kitchen set apartemen juga menjadi hal yang harus dilihat. Usahakan untuk menerapkan salah satu sudut atau sisi ruangan. Kalau penempatan kitchen set dilaksanakan secara sembarangan, dapat membikin ruangan terasa ‘penuh’. Memanfaatkan salah satu sudut atau dinding, akan membikin tampilan dapur apartemen jadi lebih rapi dan bersih. Menempatkan kitchen set apartemen dengan wujud L semisal, bisa meminimalisir penerapan ruang secara berlebihan dan dapur akan tampak lebih menarik.

Pilih Warna Netral

Tidak ada peraturan yang baku mengenai pemilihan warna, tapi warna yang netral cenderung mengurangi resiko tampilan dapur tampak terlalu ramai dan mencolok. Perlu diingat, sebab ruang terbatas, memilih kitchen set apartemen dengan warna netral tentunya akan lebih ideal, terutama untuk dapur minimalis.

Custom Kitchen Set

Membikin perabotan secara custom bukanlah hal yang tak mungkin untuk dilaksanakan. Nah, Anda dapat memanfaatkan jasa custom kitchen set apartemen. Membikin furniture secara custom memang mempunyai banyak kelebihan. Semisal ukuran akan lebih cermat dan Anda dapat mengontrol sendiri desain dapur cocok selera.

Hubungi Tim CS Marketing kami untuk info perumahan yang anda inginkan 

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
– Bapak Iwan : 0812-3000-1704
– Bapak Solikul : 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik

punya kitchen set apartemen,tips menata rumah,cara menata rumah kecil biar rapi,cara menata rumah kecil agar terlihat luas,menata rumah sempit,cara menata rumah kecil,cara menata ruangan sempit,cara menata rumah minimalis,dapur kecil tapi rapi
menata dapur,tips menata dapur,cara menata dapur kecil memanjang,menata dapur sempit,cara menata dapur sempit sederhana,menata dapur kecil agar rapi,
,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *