Rumah Syariah Spesial Design Dan Dikelilingi Kajian Sunnah – Adreena Village Cileungsi

Rumah Halal Nusantara – Alhamdulillah setelah saya bertemu langsung dengan Pak Vinaya selaku owner dari adreena village atau developer nya Project Perumahan Syariah adreena Village yang amanah salah satunya di wilayah Jawa Barat Bogor Cileungsi lebih tepatnya. 

Pak Vinaya menjelaskan mengenai konsep dari adreena village yang rumahnya sudah jadi dan serah terimakan ke konsumennya.  Secara konsep umum yang membedakan dari rumah-rumah di Adreena village ini pertama adalah konsep islaminya, Konsep Islam itu yang seperti apa kalau skema pembayaran mungkin tidak jauh berbeda atau sama dengan konsep rumah teman-teman yang lainnya tapi konsep islaminya di rumahnya seperti apa itu ?

Perhatikan Kalau untuk unit rumah luas 72 biasanya 6 x 12, Rumah ini itu terasnya terbuka pada umumnya. Kami punya konsep terasnya itu diberi Trawangan lubang-lubang angin atau rooster jadi ibaratnya kalau tampak depan nya itu dihijabin menjadi semi Private.

Jadi kalau pintu depan terbuka orang dari depan juga nggak bisa langsung melihat didalam, Teras dengan Trawangan yang semi private ini masih sangat nyaman dipakai untuk ngobrol berdua bertiga berempat untuk menjamu tamu tanpa tamu harus masuk ke dalam rumah sebelum kamu masuk kedalam rumahnya.

  • Pertama kalau orang yang di depan rumah kita nggak bisa melihat karena ada hijab ada yang kedua kalau ada tamu cukup di teras udah nyaman itu ya karena biasanya kalau rumah-rumah minimalis masuk ke dalam rumah ke ruang tamu yang di dapur ngumpet di tempat tidur makan atau enggak kelihatan menjadikan dengan konsep Islam seperti ini privasi masih terjaga.
  • Kedua konsep rumah modern ramah lingkungan atau green konsep itu maksudnya dengan ruang yang lebar 6 ke belakang 12 eh ternyata kalau orang samping ada lorong samping taman ya jadi rumah depan tutup rapat ternyata di lorong samping dengan pintu sliding terbuka jadi sirkulasi Hawa segar pencahayaan maksimal ini yang belum banyak dilakukan oleh ruang rumah lain jadi nyaman banget kayak ruangan yang menjadi favorit begini : satu buat rumah itu pintu sliding nya menghadap samping sekalian aja kavling sebelah saya beli jadi 2 kavling yang satu buat rumah satu buat taman jadi makan viewnya full taman.

Itu masih 2 kelebihan yang baru disebutkan aja bikin anda penasaran. Silahkan lihat langsung di sana masih banyak pepohonan di sana dan Suasananya sangat asri sekali untuk kita yang senang sekali dengan kajian-kajian ternyata dikelilingi dengan kajian kajian sunnah yang insya Allah bisa kita manfaatkan dengan sangat baik.

Ada dua tipe 36 x 60 dan 42 x 72 dan menariknya 2 tipe tersebut masing-masing bisa di opsional 2 lantai. Dan salah satu tipe rumah dari adreena village yang tipenya 42×72 alhamdulillah rumah ini sudah serah terimakan ke konsumen pada saat 1 Maret kemarin.

Untuk respon konsumen sangat suka dan sangat puas sekali, Konsumennya suami istri sarjana Teknik Sipil bangunan jadi tidak salah memilih rumah adreena Village. Nanti kita kasih video review dari testimoni sepasang suami istri yang sama-sama sarjana teknik sipil ini mengenai ketertarikan rumah adreena village ini.

Penjelasan dari pak Vinaya tentang type rumah 42×72 mulai dari Trawangan artinya ruang tamu yang semi outdoor jadi semi private, ketika kita buka pintu dari dalam rumah itu nggak langsung kelihatan ke kitanya tapi ada sedikit trawangan dan dapat untuk tempat ngobrol berdua atau bertiga lebih nyaman dan bisa juga untuk tempat arisan jadi tidak langsung masuk kedalam rumah.

Garasinya cukup untuk 1 mobil dan bisa untuk meletakkan satu motor juga loh. Ketika masuk ke dalam rumah type 42×72 kita langsung disuguhkan dengan ruang tamu yang begitu nyaman dan eksklusif dengan keseluruhan ruangan.

Type rumah adreena village 42×72 ini memiliki 2 kamar dan satu kamar mandi ya kebetulan kamar utamanya karena ini sudah serah terimakan ke konsumen maka konsumen sudah masuk dan menaruh beberapa barang berharganya.

Dan menariknya ketika setelah serah terima bangunan rasa-rasa mendapatkan garansi 100 hari dari mulai serah terima serah terima 1 Maret kemarin masih garansi sampai dengan 100 hari kedepan dari 1 Maret 2020 kemarin.

Bagi yang tertarik dengan hunian syariah seperti adreena Village seperti ini jangan kelamaan ya karena kenapa dari total sekarang dari 26 unit tinggal 15 unit dan ini pergerakannya sangat cepat sekali.

progress pembangunan adreena village

Karena lokasi ini masih sangat terjangkau dengan lokasi yang premium dan juga strategis ini masih sangat terjangkau kategorinya mulai dari 400 jutaan dan insya Allah masih banyak sekali promo-promo menarik untuk anda dapatkan ketika memang anda semua bisa hadir untuk survei ke lokasi ataupun survey online.

Jadi kalau misalkan melihat iklan tentang adreena Village jangan sampai dilewatkan Klik langsung dan hubungin custamer service yang ada di bawah, Belum percaya kalau ini kan sudah 100% Alhamdulillah sudah di serah terimakan ke konsumennya.

Untuk informasi lebih lengkapnya dan promo – promonya, Silahkan klik tombol merah dibawah ini :

Tunggu apalagi,  Buruan amankan unit rumah ini sebelum promo dan unitnya kehabisan. Segera booking fee dan daftarkan diri anda untuk mengikuti survey online maupun offline.

Informasi lengkap perumahan syariah Adreena Village, silahkan dapat hub CS kami :

– Bapak Iwan : 0895-8002-79043
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling bogor, tanah kavling bogor, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah bogor

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *