Serunya Memancing Ikan di Sedati Sidoarjo

Rumah Halal Nusantara – Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang memiliki hobi memancing, pasti tidak asing lagi dengan pemancingan yang ada di daerah Sedati. Kecamatan yang identik dengan tambak ini memiliki puluhan lokasi pemancingan yang bisa anda kunjungi setiap hari bersama keluarga ataupun sendiri.

Wisata Pemancingan Sedati telah menjadi ikon tersendiri bagi Sidoarjo. Pemancingan di Sedati tidak hanya memiliki satu jenis ikan saja, ada banyak jenis ikan seperti ikan bandeng, mujair, bandeng, nila, gurami, patin, hingga tombro. Seluruh jenis ikan ini bisa ada pancing di Sedati. Bahkan ada jasa memasakkan juga untuk ikan yang sudah anda tangkap. Dengan harga Rp 6.000 s/d Rp10.000 anda sudah bisa menikmati ikan hasil tangkapan anda. Harga tersebut hanya untuk jasa memasakkan saja, untuk harga ikan bervariasi mulai dari 20.000 rupiah saja.

Selain itu, fasilitas yang disediakan juga banyak. Bagi anda yang berniat untuk memancing di Sedati, anda bisa mendaptkan fasilitas seperti

  • Area Parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Tersedia Penyewaan alat pancing dan kursi untuk duduk

Jadi bagi anda yang berniat memancing tetapi tidak memiliki alat pancing, anda bisa menyewa dengan harga 10.000 rupiah saja. Bagi anda yang mudah lapar tenang, aka nada tukang bakso dan mie ayam yang keliling menawarkan dagangannya dan jika anda ingin memesan, mereka juga bersedia mengantarkan dagangannya kepada anda.

Secara lokasi, tempat pemancingan yang ada di Sedati tersebar di beberapa desa, seperti desa Kalanganyar, Gisik, dan beberapa desa lainnya. Mungkin bagi anda yang baru pertama kali ke Sedati, pasti akan kebingungan dengan jalannya karena dikelilingi oleh tambak. Lebih baik jika anda baru pertama kali ke Sedati, gunakan Google Maps agar mempermudah anda untuk menuju pemancingan tujuan anda.

Ada beberapa hal yang perlu anda bawa saat akan memancing di Sedati, seperti alat pancing, umpan pelet untuk ikan,  dan topi agar tidak terkena panas matahari secara langsung. Selain itu juga bawalah kursi atau tikar yang bisa anda gunakan untuk duduk. Namun jika anda lupa membawa alat-alat tersebut, jangan berkecil hati. Banyak lokasi pemancingan yang menyewakan alat pancing, menjual pelet untuk umpan ikan, bahkan kursi untuk anda duduk.

Pasti anda sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya memancing di Sedati, pasti rasanya menarik dan asik. Apalagi jika anda bisa mengunjungi pemancingan setiap hari tanpa terkendala jarak. Pasti senang rasanya jika memiliki hunian yang dekat dengan lokasi wisata

Oleh karena itu Mulia Village Juanda hadir, menawarkan hunian yang deka dengan lokasi Wisata Pemancingan di Sedati. Apalagi jika sisem pembayarannya tidak mencekik. Mulia Village Juanda hadir memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan sistem pembayaran syariah.

  • Harga yang dibayar sudah disepakati diawal
  • Tanpa denda jika terjadi keterlambatan pembayaran
  • Tanpa sita jika tidak bisa melanjutkan angsuran
  • Tanpa BI Checking sehingga mempermudah untuk memiliki hunian
  • Tanpa akad-akad bermasalah

Jadi tunggu apalagi, segera booking unit pilihan anda. Unit Terbatas !!  Ingat lokasi JUARA dan bernuansa islami cuma ada di Mulia Village Juanda. Banyak yang sudah membuktikannya. Kini giliran anda yang membuktikannya.

 

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0896-7782-2788
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

kolam pemancingan di sedati, pemancingan bandeng sedati, pemancingan di sedati, pemancingan di sedati dari, pemancingan di sedati harga, angkringan ikan bakar 99 sedati, ikan bakar daerah sedati, kolam pemancingan bandeng di sidoarjo, kolam pemancingan bawal di sidoarjo, kolam pemancingan di sidoarjo, lokasi pemancingan harian di sidoarjo,

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *