Tips membersihkan rumah bagian ruang tamu

Rumah Halal Nusantara – Beberapa keluarga mempunyai ruang tamu sekalian ruang keluarga, terutama kalau rumah berukuran kecil. Maka, kiat membersihkan rumah tak dibedakan antara ruang tamu dan keluarga. Sebagian komponen yang sering kali terlupa kala membersihkan ruang tamu antara lain:

1.Sudut sofa

Kecuali menerapkan lidi, membersihkan sofa juga bisa menerapkan vacuum cleaner. Sudut sofa sering kali menjadi sarang debu atau pun daerah si kecil menyembunyikan mainan! dan memicu alergi. Komponen untuk semua komponen sofa, pakai vacuum cleaner untuk menyedot debu 1-3 bulan sekali, tergantung temperatur ruangan dan tingkat penerapan.

2. Jika bawah meja dan bangku

Ini ialah komponen yang sering kali terlewat, apalagi kalau jarak kolong ke lantai cukup sempit untuk disusupi gagang sapu dan pel. Solusinya, geser posisi meja dan bangku ketika menyapu. Menerapkan materialnya cukup berat dan ukurannya besar, lakukan dua pekan sekali.

3. Karpet

Seminggu sekali, jemur karpet di bawah panas sang surya dan pukul-pukul dengan lidi. Jika vacuum cleaner juga dapat menjadi solusi. Untuk karpet yang diterapkan sehari-hari, cuci sebulan sekali untuk menghindari bersarangnya debu dan tungau. Menerapkan karpet berbahan plastik atau spons, cukup seka dengan lap berair dan jemur sampai kering.

4. Pernak-pernik/hiasan meja

Pernak-pernik gampang menjadi sarang debu. Kecuali mengurangi jumlah hiasan yang dipajang, rutin membersihkannya dengan lap kering/berair (cocok materialnya) dapat mengurangi tempelan debu. Jangan lupa cek tepi bingkai dan hiasan yang digantung, langsung bersihkan kalau debu telah tebal.

5. Membersihkan langit-langit ruangan

Sarang laba-laba sering kali menghiasi langit-langit ruangan. Maka, menghilangkan sarang laba-laba menjadi kiat membersihkan rumah secara biasa untuk seluruh ruangan. Sebelum mengawalinya, pastikan perabot di komponen bawah telah tertutup. Lakukan sebulan sekali atau saa telah tampak bakal sarang laba-laba dan debu yang menggantung.

Bingung cari rumah yang sudah jelas syariahnya dan aman untuk agen propertinya ? tenaaaangg kini ada solusinya , Adreena Village  bisa jadi pilihannya . 

 

untuk info lebih jelasnya bisa klik tombol merah di bawah ini Info lengkap klik ⬇️⬇️⬇️

untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub CS kami
-Bapak Iwan : 0896-7782-2788
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jualrumahdepok,rumahbekasi ,carirumah ,jualrumah,belirumah,rumahbaru,rumahcom,rumah123dotcom ,rumahmurahjabodetabek,rumahsyariahbekasi ,

 

                                                                                                           sumber ibupedia.com 

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *