Tips Menata Kamar Tidur Berukuran Kecil Agar Terlihat Lebih Besar

Rumah Halal Nusantara — Kamar tidur menjadi salah satu tempat terfavorit di mana kamu akhirnya bisa bersantai dan beristirahat setelah kamu menjalani hari yang panjang dan sibuk,Pasti kamu sebagai penghuninya menginginkan kamar tidurmu seperti ruang yang paling nyaman.
Bagaimana solusi ketika ruang kamar tidurmu berukuran kecil dan terasa sempit? Apa bisa mengubah kamar tidur sempit agar terasa lebih besar dan nyaman? kamu bisa mencoba tips berikut agar kamar tidur kamu terlihat lebih besar dan nyaman.

1.Hindari ruangan dengan memberikan warna gelap dan tingkatkan cahaya dari sinar matahari

Jika ruangan kamar tidurmu kecil, jangan memberikan warna dinding dan dekorasi yang gelap karena dapat membuat area ruangan tersebut tampak semakin lebih kecil.termasuk bantal,guling,selimut,gorden,dan barang lainnya juga harus berwarna terang dan sesuaikan persamaan warnanya.Apabila ruangan kamar tidurmu memiliki jendela, cobalah untuk membiarkan cahaya matahari agar masuk ke ruangan. Sinar matahari akan menerangi ruangan dan membuatnya tampak lebih cerah.

2.Carilah furniture yang menempel di dinding

furnitur biasanya dapat memakan banyak tempat ketika furnitur tersebut tidak tertata rapi atau diletakkan berantakan di sebuah ruangan.Furnitur juga harus pas sesuai dengan sudut agar terlihat lebih rapi. Seperti cermin cobalah gantung beberapa di dinding, hal ini tidak memakan banyak tempat.Hindarilah untuk mengumpulkan furniture-furniture yang tidak bermanfaat atau tidak berguna.

3.Simpan barang dengan cara kreatif.

Kamu pasti memiliki kreativitas untuk dapat menemukan banyak tempat dan menyimpan barang dengan tertata rapi.Ingat barang tersebut tidak perlu di simpan dengan lemari terpisah. Kamu bisa mencari furnitur tambahan multifungsi seperti meja kecil dengan memiliki laci,atau bangku kecil dengan peenyimpan interior. Jika tempat tidurmu mempunyai kolong dibawahnya coba isi kolong tersebut dengan tempat kotak agar bisa dimanfaatkan untuk menaruh atau menata barang tersebut kedalamnya.

4.Tata rapi dan singkirkan barang yang tidak bermanfaat atau tidak perlu

Kebanyakan orang dapat dengan mudah menumpuk barang di ruangan kamar tidur. Lakukan pembersihan tiap minggu dengan membuang atau menyingkirkan barang yang tidak berguna. seperti baju yang berserakan, cobalah untuk membersihkan dengan cara menata rapi di tempat yang sesuai. Lalu, buanglah barang yang tidak bermanfaat seperti kertas-kertas yang tidak berguna,riasan lama,lotion,dan lainnya.Usahakan hanya barang yang penting atau berguna yang tersisa.
Jika kamar tidurmu kecil dan kamu ingin memiliki televisi dan kipas angin,cobalah umtuk memilih televisi yang dapat menempel di dinding dengan berukuran sedang atau kecil dan taruh kipas angin ke tempat kosong yang berada diruangan kamarmu.

itu lah tips agar kamarmu terlihat lebih besar dan nyaman.
Apakah tips terebut sudah sesuai kriteria kamu?
sekarang saatnya kamu mengubah kamarmu dengan rapi dan senyaman mungkin.

Untuk info lengkap perumahan syariah silahkan bisa hub hotline kami
– 0812-3000-1704
– 0822-5722-6872
Atau untuk WA klik disini

membuat kamar sempit,agar lebih besar,cara menata kamar tidur agar terlihat luas,dekorasi cat kamar tidur sempit,ide kreatif untuk kamar tidur sempit,inspirasi menatakamar tidur sempit,kamar tidur sempit terlihat besar,kreatif menata kamar agar besar besar,make over kamar tidur sempit,menata kamar berukuran kecil,tips menata kamar tidur,



rumah-2-lantai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *