Inovasi Pasarkan Kavling Siap Bangun Ber-IMB, Tasnim Group Dilirik Masyarakat

Rumah Halal Nusantara – Covid 19 bukan penghambat untuk terus kreatif dan inovatif. Dengan datangnya keadaan seperti ini, kita dituntut untuk terus memaksimalkan diri khususnya jika kita menjadi seorang pebisnis. Langkah itu tampaknya sedang di lakukan oleh M. Wildan atau yang akrab di sapa Kang Wildan CEO Tasnim Group.

Kang Wildan dengan bersemangat terus memberikan tenaga motivasi nan kreatif terhadap seluruh staff nya di Tasnim Group pada masa pandemi Covid 19 ini, dengan system selling online dan konsentrasi untuk jualan produk Kavling Siap Bangun ber-IMB di segala project Tasnim Group, yang mencakup project Tasnim Garden, Tasnim Home Stay, Tasnim River Side, Tasnim Village hingga ke Tasnim Vintage.

“Ada bermacam-macam jenis ukuran lahan kavling siap bangun ber-IMB yang kami pasarkan, dengan harga yang berbeda dan relatif murah tentunya.” jelas Kang Wildan.

Ayah dua anak ini juga menambahkan keterangan bahwa selama masa Covid 19 ini, Tasnim Group akan lebih konsentrasi untuk memasarkan terutama unit-unit kavling siap bangun ber-IMB nya. Selesai masa susah dari Covid 19 nanti barulah kebut kembali untuk membangun rumah-rumah di kavling yang telahlaku terjual itu.

“Konsep yang berbeda-beda dari wujud desain bangunan rumah di Tasnim menjadi energi tarik tersendiri masyarakat untuk memilih menjadi Keluarga Besar kami di Tasnim Group.” jelas Kang Wildan.

Cara pembelian kavling siap bangun ber-IMB di seluruh project Tasnim Group dapat dijalankan secara online. ini telah dijalankan semenjak pemerintah memakai langkah social distancing akibat pandemi Covid 19. Apalagi sekarang ini timbul kebijakan PSBB yang dilegalkan untuk seluruh kawasan Jabodebek demi menekan penyebaran wabah tersebut.

“Terus berjuang menjalankan yang terbaik dan berserah diri terhadap Allah SWT untuk mewujudkan Tasnim Group survive di masa Covid 19 ini dengan produk kavling siap bangunnya.” tutup Kang Wildan.

Jual Rumah Syariah merupakan website yang memberikan informasi lengkap mengenai project perumahan Tasnim Group antara lain Tasnim garden, Tasnim Riverside, Tasnim Homestay, First Tasnim Village, Tasnim Vintage dan lain sebagainya.

Letak lokasinya berada di Kawasan Agrowisata Waru farm Land, Ciampea Cibuntu Bogor yang merupakan Kawasan Perumahan dan Wisata islami adat Nusantara pertama di indonesia.

Konsep perumahan yang unik dan menjadikan kawasan integrasi pertama dengan konsep “one stop” hadir di indonesia yakni; hiburan rakyat, pendidikan, pertanian, perikanan pelatihan, UMKM / UKM dalam sebuah kawasan 12 hektar dan semuanya ada diarea Waru farm Land ini.

Tentunya dikawasan tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang tersedia : Mini Zoo (wisata ternak lengkap), Tempat , berkuda, Rumah ETNIK Nusantara, Tempat memanah, Lapangan luas, Odong – odong, Delman, Danau buatan, Sawah, Out bond Area, Tubing di sungai, Kolam renang, pesantren, Aula kecil, Aula besar, Hotel kurban, Peternakan, Pabrik, Pengolahan ternak, Homestay, Pondok Rehab Hati (ruqiyah syariyah) atau Kampung NAI (tasnim riverside).

Pengembang properti dari pemilik brand “Tasnim” ini adalah perusahaan besar bernama PT. Mitra Buana Asri Sentosa yang telah menciptakan project – project seperti Tasnim Homestay Bogor, Tasnim Vintage Bogor, First Tasnim Village Bogor dan project lainnya.

First Tasnim Vintage

Tasnim Homestay

Perumahan berkualitas, yang berlokasi strategis di Cibuntu Ciampea Bogor, khusus untuk anda yang menginginkan hunian tempat tinggal yang nyaman, berkualitas dan berlokasi strategis hanya berjarak 3 km dari wisata waru farm land.

Tasnim Homestay dirancang khusus bagi anda yang menginginkan INVESTASI hunian tempat tinggal yang nyaman maupun sebagai hunian peristirahatan bersama keluarga di akhir pekan, berada di kawasan waru farm land.

Tasnim Vintage

Tasnim Vintage adalah project terbaru dari TASNIM GROUP yang dirancang untuk Anda yang berkeinginan mempunyai tempat tinggal atau hunian peristirahatan di akhir pekan dengan desain rumah ala Eropa yang unik dan menarik hati.

Tunggu apalagi, Segera daftarkan diri anda untuk survey lokasi maupun survey online dan langsung amankan unit tasnim ini sebelum kehabisan lohh karna unit tasnim sudah banyak peminatnya.

Informasi lengkap perumahan syariah project tasnim, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling bogor, tanah kavling bogor, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah bogor

Sumber Tulisan : Bogordaily.net

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *