Keren Banget ! Mahoni Residence Depok Sajikan Akses dan Fasilitas Serba Dekat

Rumah Halal Nusantara – Medina Residence Group dengan berbangga memperkenalkan Cluster Mahoni Residence yang berada di Beji, Kota Depok. Cluster dengan menggunakan skema murni syariah dalam cara kerja jual beli dan pengelolaannya ini dengan mempunyai desain rumah splits level, dengan mezzanine tampak megah dan mewah.

Diterangkan langsung oleh Henny Trisnowati selaku Manager Marketing Mahoni Residence Depok, keutamaan project ini dekat dengan bermacam jenis jalan masuk dan fasilitas di Kota Depok. Dirinya benar-benar percaya diri bahwa masyarakat muslim yang berkeinginan tinggal di Depok pasti tak akan ragu untuk memilih Mahoni Residence Depok sebagai hunian atau investasi amannya.

“Dengan mengusung konsep murni syariah, ini merupakan solusi kebarokahan dan solusi investasi yang konsisten bertahan tegak saat pandemi sekarang ini.” papar Henny.

Mahoni Residence Depok mempunyai jalan masuk yang dekat dengan bermacam tipe fasilitas seperti dekat dengan sekolah-sekolah Islam ternama, dekat dengan Universitas Indonesia (UI), dekat dengan Puskesmas, dekat dengan dua Mesjid besar yakni Mesjid Assalam dan Mesjid Al Muqorrobin Beji, 10 menit ke RS Graha Ibu Kukusan, 10 menit ke Stasiun Depok Baru, 10 menit ke pintu Tol Kukusan, 10 menit ke Pasar Baru Depok dan cuma berjarak 15 menit ke sentra Kota Depok yakni Margonda.

“Mahoni Residence Depok menyediakan Rumah Tahfidz didalam lokasi, sebagai wadah dakwah dan pengajaran islam, sekalian mencetak generasi qur’ani.” ungkap Henny

Sangat dibantu dari sisi keutamaan jalan masuk dan fasilitas, ketertarikan masyarakat membeli unit rumah di Mahoni Residence Depok bahkan terus meningkat, ternyata dengan cuma menyisakan sekitar 50 persen dari sempurna unit rumah yang masih available.

“Tunggu apalagi manfaatkan waktu anda untuk langsung survey lokasi maupun online. Info detail dapat click di www.jualrumahsyariah.com/mahoni-residence-depok/ atau dapat hubungi langsung Tim Marketing kami di nomor bawah ini.” pungkasnya.

Silahkan langsung menghubungi CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

Progres Pembangunan Mahoni Residence Saat ini

Perumahan Mahoni Residence ini menawarkan skema kepemilikan rumah secara syariah islam, Dimana dalam transaksinya nanti hanya dilakukan antara kedua belah pihak yaitu Developer dengan pembeli tanpa adanya campur tangan bank. Jadi, Transaksi ini dilakukan jauh dari unsur RIBA yang dilarang dalam islam.

Jadi skema pembeliannya murni 100% syariah, Berbeda dengan skema pembayaran secara Kpr Konvesional, Kpr Syariah ini tidak mengenakan denda kepada pembeli ketika telat dalam pembayaran. Dan bahkan Tidak berlaku sita jika terjadi kesulitan pada keuangan (pembayaran).

Mengapa anda harus memilih Mahoni Residence ?

  • LAHAN TELAH DIAKUISISI
    Lahan Cluster Mahoni Residence sdh diakuisisi oleh developer. Clean and clear gaess

  • PROGRES PEMBANGUNAN
    Nah.. di Mahoni Residence, site development sudah dikerjakan, pematangan lahan, pembuatan turap dan pagar keliling, gerbang dan pos satpam , proses pembangunan unit yg sold,

  • LOKASI RAMAI, KEABSAHAN PROYEK MUDAH DITELUSURI
    Letak Mahoni Residence yg menempel di Perumnas Depok Utara, memudahkan untuk membuktikan, bahwa ini bukan abal2 , jauhlah dari stigma penipuan berkedok syariah.

Berikut Video testimoni dari proyek sebelumnya,Yukk ditonton untuk menyakinkan anda akan keunggulan dari perumahaan ini

Pastikan anda telah memiliki rumah impian di kota depok dan jadikan investasi rumah yang menguntungkan. Segera Booking unitnya !!

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling depok, tanaah kavling depok, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah depok

Sumber Tulisan : Bogordaily.net

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *