Mahoni Residence Depok, Tawarkan Terobosan Investasi Property Syariah di Musim Corona

Rumah Halal Nusantara – Bicara Property Syariah di Depok, pastilah dekat memori kita dengan salah satu project yang bernama Mahoni Residence Depok, cluster yang mengusung skema pure syariah ini menjadi alternatif utama masyarakat muslim yang berharap mempunyai hunian dan mengamankan keuangan mereka di ranah Property Syariah.

Seperti yang kita tau bersama, Imbas dari pandemi Covid 19 ini sangatlah luar biasa, khususnya di dunia bisnis. Berdasarkan data, dampak pengaruh terburuk jatuh pada bisnis Property meliputi 43 persen penurunan penjualan. Ribuan pekerjan di sektor Property banyak yang dirumahkan, project terabaikan, dan yang terberat ialah mimpi buruk kredit macet.

“Dari keterangan diatas, ada unit bisnis Property yang masih dapat terus eksis dan bertahan walau tertatih, pelan namun pasti terus melesat di masa pandemi, siapakah ia, ya Property Syariah.” ungkap Henny Trisnowati, Manager Marketing Mahoni Residence Depok.

Wanita yang akrab di sapa Ibu Henny ini menerangkan kepada kami dalam pesan singkat Whatsapp, bahwa kenapa Property Syariah konsisten aman dikarenakan sebagian prinsip kemaslahatan yang dijaga diantaranya Property Syariah khususnya di Mahoni Residence Depok yang melegalkan cara kerja administrasi yang gampang, tanpa jeratan bunga bank, tak dihantui oleh denda dan sita rumah, membikin para calon konsumen bahkan memilih untuk beralih ke properti syariah terutama di Depok, banyak yang membeli Mahoni Residence Depok.

Dalam islam azas mudahkanlah urusan orang lain, karenanya Allah akan mempermudah urusanmu. membikin Developer Property Syariah lebih fleksibel dalam berunding dengan calon buyer, inilah yang dinanti masyarakat yang memang berkeinginan untuk mempunyai property, bagus sebagai tempat tinggal maupun investasi.

“Banyak masyarakat yang memindahkan asetnya ke Properti Syariah sebab prosedur yang gampang, dengan konsep unik sebagai added value. Yuk langsung survey lokasi maupun survey online dan cek Mahoni Residence Depok.” tutup Henny dengan penuh rasa berbahagia.

Informasi lengkap perumahan syariah Mahoni Residence, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

Mahoni Residence Rumah Syariah Ideal Untuk Anda

Perumahan Mahoni Residence ini diciptakan sebagai lingkungan islami dan tetangga seiman yang menjadikan suasana hunian jadi lebih nyaman. Tentunya dengan desain rumah yang milenial atau kekinian membuat hari – hari menjadi lebih dinamis.

Konsep desain syari dengan tatanan rumah yang memisahkan antara ruangan umum (Public) dan ruangan pribadi, Sehingga privasi pemilik rumah tetap terjaga.

Fasilitas yang diberikan telah dilengkapi dengan One gate system keamanan lingkungan perumahan lebih terkontrol dan aman. Pastinya menjadikan rumah yang nyaman bagi anak – anak karna pergaulannya lebih terjaga.

Apa Saja Kelebihan Dari Pembelian Rumah Mahoni Residence

Legalitas dan Dokumen Rumah Lebih Terjamin
Ada Beberapa Pilihan Type Rumah
Dapat Diangsur Sesuai Skema Syariah dan Tanpa Riba
Tidak Ada Akad Bathil dalam Proses Jual Belinya

“Mahoni Residence Telah Memberikan Fasilitas Dan Kenyamaman Bagi Pembeli, Sudah Terbukti Dengan Tingginya Peminat Perumahan Di Mahoni Residence Group Setiap Tahun”

Tunggu apalagi . .  Segera miliki rumah siap huni kualitas tinggi di Mahoni Residence yang strategis, nyaman untuk keluarga dan mudah untuk mobilitas Anda. Pastinya juga sebagai investasi properti yang sangat menguntungkan.

Informasi lebih lengkapnya tentang project rumah Mahoni Residence ini, Silahkan klik link dibawah ini :

Informasi lengkap perumahan syariah, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927
atau WA klik saja

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling depok, tanah kavling depok, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah depok

Sumber Tulisan : Bogordaily.net

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *