Taktik Dan Tips Bagi Pemula Bisnis Kos-Kosan di Surabaya Barat

Rumah Halal Nusantara – Pernah tinggal di sebuah rumah kost? Coba bayangkan ada berapa kamar dalam sebuah rumah kost, dan berapa pemasukan yang didapatkan pemilik kost dalam waktu 1 bulan? Berbisnis investasi rumah kost memang mempunyai prospek yang benar-benar menggiurkan. Sebab bisnis ini akan terus meningkat dari tahun ke tahun, sesuai dengan perkembangan zaman. Bukan hanya itu, sewa kost-kostan juga banyak peminatnya sebab harga sewa yang relatif lebih murah daripada mengontrak sebuah rumah. Bagi para mahasiswa dan pekerja kantoran yang belum berkeluarga, tinggal di hunian rumah kost merupakan solusi cermat dalam memutuskan tempat tinggal.

Inilah Taktik Dan Tips Investasi Rumah Kost

Dalam berbisnis, Anda perlu menjalankan sebagian taktik supaya bisnis yang dikelola bisa berjalan dengan bagus dan berhasil.

Ada sebagian tips yang bisa dijalankan untuk menolong mengembangkan performa investasi rumah kost, antara lain:

1. Menerapkan Jasa Management

Jasa management merupakan sebuah biro jasa yang bergerak di bidang konsultasi bisnis, Terutama rumah kost.

Dengan memakai jasa management rumah kost, Anda akan terbantu dalam mengkoordinir bisnis rumah kost.

Mulai dari menetapkan lokasi yang strategis, perhitungan biaya bulanan yang pas, pemilihan furniture dan interior, sampai fasilitas pendukung lainnya.

Memakai jasa management rumah kost juga akan menolong Anda dalam menghemat waktu dan tenaga untuk mengkonsep sebuah rancangan bisnis.

Anda tinggal mengkonsultasikan ilustrasi rumah kost yang diharapkan, karenanya jasa management rumah kost akan menolong merancang konsepnya secara profesional.

Dengan demikian, bisnis investasi rumah kost yang akan Anda jalani akan sukses sesuai sasaran.

Tidak cuma menolong merancang konsep bisnis di permulaan, jasa management kost juga akan menjalankan pemantauan atas jalannya bisnis Anda.

Mereka juga akan mengerjakan perbaikan jika terjadi hal-hal yang tak diharapkan dari bisnis investasi kost kostan Anda.

2. Siapkan Modal

Modal merupakan salah satu senjata para pengusaha. Baik atau tidaknya sebuah bisnis yang Anda dirikan, dapat diberi pengaruh oleh modal yang dimiliki.

Untuk itu persiapkan modal yang cukup supaya bisnis ini dapat berkembang sesuai keinginan.

Bila memungkinkan, carilah pemodal yang dapat diajak berprofesi sama untuk menanam saham pada bisnis Anda.

Yakinkan bahwa bisnis rumah kost ini akan mendatangkan untung yang cukup fantastis, tentunya dengan ilustrasi dan perhitungan yang masuk logika.

Namun jika memang modal yang Anda miliki tak terlalu banyak, Anda dapat memilih alternatif menjadi marketing rumah kost.

Lakukan penawaran kepada pemilik kost untuk berprofesi sama.

Pemilik kost akan benar-benar bahagia kalau ada seseorang yang membantunya dalam mencarikan penyewa kost.

Sebab dengan adanya marketing akan lebih gampang bagi pemilik kost untuk menerima penyewa kamar kost.

3. Bentuk Anggota Yang Solid

Bisnis yang berhasil semestinya mempunyai anggota yang solid di dalamnya.

Anda sebaiknya membikin konsep bisnis yang matang dan optimal ketika akan mengawalinya.

Dalam bisnis rumah kost, seorang pemilik rumah kost seharusnya dapat menjalankan koordinasi yang bagus dengan anggota supaya bisnis dapat berjalan dengan bagus.

Lakukan koordinasi secara profesional sekalipun bisnis baru berjalan dan masih kecil. Tetapkan siapa saja yang akan terlibat dalam mengerjakan bisnis ini.

Siapa yang mengontrol promosi, mengelola keuangan, mengontrol fasilitas dan perlengkapan, menghubungi pihak jasa management kost, dan lain sebagainya.

Bisnis kost kostan yang dikelola secara profesional akan memberikan hasil yang profesional, begitupun sebaliknya.

Terakhir, jangan lupa untuk menjalankan evaluasi yang bisa Anda jadwalkan tiap minggu atau satu bulan sekali.

Ini semuanya tergantung pada keperluan dan kesepakatan bersama.

Anggota yang Anda pimpin pun tidak mesti merekrut karyawan dari luar. Anda dapat mengajak keluarga untuk berbisnis bersama dengan cara bagi hasil contohnya.

4. Taktik Promosi

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari sebuah bisnis kost kostan, salah satunya ialah dengan menjalankan promosi.

Bukan sembarang promosi, tetapi promosi secara profesional.

Daftarkan rumah kost yang Anda kelola pada sebuah aplikasi kost yang banyak terdapat di playstore.

Hal ini akan menambah poin jual dari rumah kost Anda.

Dengan menerapkan aplikasi ini, calon penyewa akan lebih gampang menemukan lokasi rumah kost Anda.

Salah satu tantangan dari meregistrasikan diri di aplikasi ini yaitu banyaknya pesaing yang saling menunjukkan keistimewaan dari rumah kost yang ditawarkan.

Promosi lain yang bisa Anda lakukan ialah membikin desain yang menarik untuk sarana promosi yang Anda miliki.

Apabila Anda mengendalikan modal cukup besar, tidak ada salahnya menjalankan promosi dengan memasang iklan besar di sebagian sudut jalan via neon box.

Tidak cuma itu, sarana promosi lain seperti stiker yang bisa ditempelkan di sebagian lokasi strategis juga bisa membantu calon penyewa untuk mengenal rumah kost yang Anda kelola.

Desain yang menarik dengan detil deskripsi tiap gambar yang jelas, akan lebih meyakinkan calon penyewa kamar kost.

5. Persiapkan Izin Bangunan

Izin mendirikan bangunan untuk sebuah bisnis rumah kost adalah yang penting dan krusial. Jangan pernah anggap sepele akan hal ini.

Selesaikanlah semua urusan administrasi yang dibutuhkan supaya tak menghalangi jalannya bisnis, dan mengurangi resiko terjadinya hal yang tidak diharapkan dalam bentang panjang.

6. Bidik Lokasi Strategis

Lokasi yang strategis dan pas target benar-benar menentukkan terhadap jalannya bisnis rumah kost.

Lakukan pemetaan dan kuesioner lokasi pada tempat yang akan Anda jadikan kost kostan.

Lokasi yang berdekatan dengan banyak fasilitas biasanya seperti sekolah, kampus, perkantoran, atau airport akan mempermudah Anda untuk menerima penyewa.

Lokasi yang kurang strategis akan memperlambat Anda dalam menerima penyewa.

Kalau itu terjadi, karenanya Anda mesti melakukan evaluasi ulang atas kendala yang Anda hadapi dalam mengerjakan bisnis ini.

Lakukan taktik pemasaran yang bisa memancing calon penyewa untuk melirik rumah kost Anda.

Beberapa pebisnis rumah kost mengalami kesusahan menerima penyewa saat keliru dalam mencari lokasi strategis untuk rumah kost yang akan dibangun.

Oleh karnaa itu, mencari lokasi strategis ialah salah satu persyaratan penting dalam mendirikan rumah kost.

D’ Graha Sambisari sebuah cluster yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan hunian sementara atau kos-kosan. D’Graha Properti Syariah hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Dengan gaya arsitektur minimalis dan terdiri dari 1 jenis desain ialah Rumah Kos 3 lantai.

Hadir di kawasan darmo permai surabaya barat, D’Graha ini tentunya bukan rumah kost sembarangan. Kesan mewah amat kental dengan disediakannya fasilitas yang komplit, Desain bangunannya senantiasa mengutamakan keindahan dan pemanfaatan ruangan yang optimal dengan tak mengesampingkan kenyamanan penghuninya.

Mungkin Anda sedikit bertanya-tanya, bagaimana prospek rumah kost di dikawasan Darmo permai? Tentunya prospeknya benar-benar bagus karna rupanya tinggi peminat.

D’ Graha rumah kost syariah dengan lingkungan yang aman dan nyaman, Dengan akses one gate system dekat disemua fasilitas publik dikota surabaya, Seperti universitas, perkantoran, kesehatan dan bahkan tempat perbelanjaan yang dapat memudahkan penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya. Bahkan lokasinya hanya dijangkau dengan hitungan menit saja.

13 Menit dari Kampus Unesa, 11 Menit dari National Hospital, 8 Menit dari RSIA Lombok Dua Lontar, 15 Menit dari RS Mitra Keluarga Surabaya, Dan cuma dijangkau 11 Menit dari Jl. Raya Tandes, 10 Menit dari Jl. Raya Darmo Permai, 18 Menit dari Jl. Raya Wiyung, 9 Menit dari Jl. HR. Muhammad. Selain itu letaknya bisa dijangkau dengan sentra perbelanjaan seperti 10 Menit dari PTC Mall, 17 Menit dari Food Junction, 8 Menit dari Leanmarc Mall dan Loops

Diperhatikan dari penjelasan diatas, Telah terang bahwa rumah kost D’Graha sambisari ini mempunyai potensi pasar yang amat besar mengingat letaknya yang dikelilingi bermacam tipe tempat -tempat penting.

Hasilkan uang tambahan setiap bulannya dengan menjadikan bisnis kost-kostan yang memiliki pasive income yang menguntungkan. Hanya dengan bermodalkan Rp 60 Juta-an, Anda telah bisa mendapatkan unit di D’Graha Properti Syariah untuk investasi rumah kost Anda.

Dan anda juga tak perlu lagi repot untuk mencari market karena market untuk rumah kost Anda telah terang dan ada. Anda hanya tinggal mengelolanya lalu menerima passive income dan anda menjadi orang yang sukses menata masa tua yang lebih baik lagi.

Informasi lengkap rumah kost D’ Graha Sambisari, silahkan dapat hub CS kami :

– Ibu Lilik : 0896-1732-219
– Bapak Solikul : 0895-8030-47927

atau klik tautan WA dibawah ini :

jual rumah syariah, property syariah, kpr syariah, investasi tanah kavling syariah, tanah kavling surabaya, tanah kavling surabaya, investasi property syariah, investasi rumah syariah, investasi kavling syariah, investasi tanah kavling, rumah surabaya

Sumber Tulisan : Yukbisniskost.com

rumah-2-lantai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *